Feeds:
Pos
Komentar

Archive for the ‘Rehat’ Category

Secara medis terapi ruqyah dalam arti membacakan ayat-ayat atau doa-doa dari Al Quran maupun As Sunnah mempunyai pengaruh dalam penyembuhan fisik.

Sebanding dengan terapi ruqyah, terapi doa telah diteliti keefektifannya dalam penyembuhan fisik. Dr. Dossey, dokter lulusan Universitas di Texas, menjelaskan bahwa setelah ia mengumpulkan beberapa penelitian tentang terapi doa, dia menjelaskan bahwa ternyata doa dapat mengendalikan sel-sel kanker, sel-sel pemacu, sel-sel darah merah, enzim, bakteri, jamur, dan sebagainya (T. Hemaya, 1997: 171-172).

Senada dengan Dr. Dossey, William G. Braud, direktur riset di Institute of Transpersonal Psychology di Palo Alto, melaporkan bahwa manusia mampu mempengaruhi secara mental dan dari jarak jauh, berbagai sasaran biologis misalnya bakteri, koloni ragi, motile algae (semacam tumbuhan), tanaman, protozoa, larva, woodlice (semacam kutu kayu), semut, anak ayam, tikus, kucing, anjing, juga preparat sel (sel darah, neuron, sel kanker) dan kegiatan enzim. Pada sasaran manusia, misalnya mempengaruhi gerakan mata, gerakan motorik, kegiatan elektrodermal, kegiatan pletismografik, pernafasan, dan irama otak (Saputra, 2003: 306).

Hal ini menunjukkan bahwa doa atau kegiatan pikiran manusia dapat mempengaruhi makhluk, termasuk kesehatannya. Selanjutnya Dr. Dadang Hawari menyatakan bahwa suatu studi terhadap 393 pasien jantung di San Fransisco menunjukkan bahwa kelompok pasien yang terapinya ditambah dengan terapi doa sedikit sekali yang mengalami komplikasi, sedang yang tidak menggunakan terapi doa banyak menimbulkan komplikasi dari penyakit jantungnya (Hawari, 1997: 8).

Berikutnya dr. H. Tb. Erwin Kusuma Sp Kj, seorang spesialis kedokteran jiwa di klinik Prorevital, menyatakan bahwa air yang telah diberi doa akan berubah struktur molekunya dan dapat digunakan sebagai obat (Intisari, 2002: 61-64).

Senada dengan pendapat dr. H. Tb.Erwin di atas, sebuah penelitian di Jepang yang dilakukan oleh Dr. Emoto menunjukkan bahwa struktur molekul air akan berubah bila diberi kata-kata atau suara. Ia kemudian menjelaskan bahwa tubuh manusia kurang-lebih 70 persennya adalah air, maka akan ada perubahan bila diberi kata-kata, suara, atau doa (Bambang, 2006: 14-19).

Perubahan struktur air di dalam tubuh ini mempengaruhi tingkat kesehatannya.
Beberapa penelitian tentang efek doa terhadap kesehatan di atas, secara tidak langsung, membuktikan bahwa terapi ruqyah, doa dari Al Quran dan As Sunnah, mempengaruhi terhadap penyembuhan sakit fisik.
http://downloads.ziddu.com/downloadfile/2985099/DoaRuqyah.mp3.html

Berikut daftar ayat-ayat Ruqyah dalam Al-Qur’an:

Nama Surah                    | Juz        | Ayat
Al-Fatihah                          <1>           Seluruhnya
Al-Baqarah                         <1>         1-5
Al-Baqarah                         <1>         102
Al-Baqarah                          <2>        163-164
Al-Baqarah (Ayatul Kursi)     <3>       255
Al-Baqarah                           <3>        285-286
Ali-Imran                               <3>        18-19
Al-’Araf                                    <8>       54-56
Al-’Araf                                   <9>        117-122
Yunus                                    <11>       81-82
Toha                                      <16>       69
Al-Mukminun                          <18>      115-118
As-Shoffaat                             <23>      1-10
Al-Ahqaaf                                <26>       29-32
Ar-Rahman                              <27>      33-36
Al-Hasyr                                   <28>      21-24
Al-Jin                                         <29>     1-9
Al-Ikhlas                                    <30>      Seluruhnya
Al-Falaq                                     <30>     Seluruhnya
An-Naas                                    <30>      Seluruhnya

Cara Penggunaan Ayat ayat ruqyah

1) Download Klik KUMPULAN AYAT-AYAT RUQYAH Pengusir dan Pembakar Jin.
2) Putar mp3 ini didalam rumah, kantor, toko, 3x sehari atau putar dari malam sampai pagi (auto repeat).

3) Jangan putar pada saat berkendaraan, karena akan mengakibatkan mengantuk dan mengganggu konsentrasi.

4) Bagi anak-anak yang menangis diwaktu malam, putar dengan nyaring, insyaAllah jin/syaitan akan lari dari mengganggu anak-anak anda.

5) Untuk merawat histeria, sihir, dan lambat jodoh, sediakan 3 botol besar air minum, buka penutupnya dan putar mp3 ruqyah ini 3x pada air tadi. Minum air itu satu teguk sebanyak 3x sehari dan lakukan pada hari berikutnya sampai air tadi habis. Setiap selesai solat fardlu baca ayat Kursi 3x dan surat al insyirah 3x secara istiqomah. Kemudian pada malam hari putar mp3 ruqyah ini selama kurang lebih satu bulan.
6) Untuk memulihkan toko / perdagangan yang bermasalah, putar mp3 ini 3x sehari selama 3 hari berturut-turut.

7) Jika kita sering mengalami masalah malas dan badan terasa berat, putar mp3 ruqyah ini 3x sehari, insyaAllah kita akan segar dan kembali bersemangat.

Dan akan lebih baik lagi jika membaca sendiri dan hapal

semoga Allah SWT berserta Kita semua amienn

Iklan

Read Full Post »

Bikin account paypal gratis kok dan gampang,
bank2 indonesia bisa kok nerima paypal

Bikin Account Paypal:
* masuk kelink berikut daftar Paypal.com
* klik aja daftar / sign up
* pilih pribadi, primer, atau bisnis (saya sarankan pilih primer biar bisa transaksi jual-beli dikemudian hari)
* isi data2nya
* masukin no kartu kredit, mastercard, visa, atau amex (tapi bisa belakangan kok, hapus aja tanda ceknya, yg penting khan punya account paypal, CC ini dimasukan bila mau belanja online menggunakan paypal)
* lihat dikonfirmasi email yg didaftarkan ke paypal
* maka punya account Paypal

url referensi adalah

https://www.paypal.com/id/mrb/pal=MABDSZFYTV3QC

Untuk berburu dollarnya

Saya sudah merasakan berhasil mengirim uang dari Neobux.com

iklan referensi saya di http://www.neobux.com/?rh=6166656272697A616C

jadi kita registry dulu
trus nanti setelah itu login ke websitenya
setelah login nanti dapat 4 iklan pertama ..nah iklan itu kita klik
setelah di klik diamkan sekitar 30 detik sampe ada info bahwa uang senilai 0.01 dollar udah masuk ke account kita
lakukan sampe jatah iklan yg kita dapat habis
sambi iseng2 browsing aja

nah email yg terdaftar di paypal itu, dimasukan ke registri pendaftaran neobux maka nanti uang dari neobux yang kita dapatkan bisa masuk ke account paypal

uang yang ada di account Paypal bisa kok ditransfer ke bank di indonesia,

bisa bank mandiri, bca, dll, caranya mudah baca deh link terkait

http://maseko.com/2008/05/22/pengalaman-pertama-withdraw-dari-paypal-ke-bank-mandiri/

Selamat dapat uang gratis yaa

 

Berikut hasil tranfer neobux ke rekening paypal saya

Read Full Post »

Doa para jomblo

doa para jomblo !

“Ya Tuhan, kalau dia memang jodohku, dekatkanlah…

Tapi kalau bukan jodohku, jodohkanlah….

Kalau dia bukan jodohku, jangan sampe dia dapet jodoh yang lain, selain aku…

Kalau dia jodoh orang lain, putuskanlah!, jodohkan dengan ku….

Amiin…

Read Full Post »

Pulsa gratis dengan berdoa

Kita telah sering mendengar untuk dapet pulsa gratis memakai operator Frend, yang mana caranya :

“frend-frend pinjem hapenya dong”

jika disetujui maka pulsa gratis seketika diperoleh

rupanya ada cara lain untuk mendapatkan pulsa gratis, ini tidak merugikan orang lain dan bukan mimpi, caranya adalah dengan berdoa didepan counter hape, dibawah ini doanya :

Innahu fulsatun watambahu waltilkumsil wasimfatini walmintari waaxis walthree waxlna waflexina walesia wainnahulakumindosati hafrendnaamin

semoga dapet pulsa gratis

tujuan tulisan blog Ini hanya ingin berbagi pulsa gratis

Read Full Post »

Lowongan ini untuk teman-teman muslim.

Khusus dibulan Ramadhan, lowongan untuk posisi A di buka lebar-lebar, dengan pelbagai kemudahan dalam persyaratannya.

LOWONGAN DISEDIAKAN UNTUK 2 POSISI :

A. PENGHUNI SURGA
B. PENGHUNI NERAKA


SYARAT-SYARAT UMUM PELAMAR:
– Tidak diperlukan ijazah
– Tidak diperlukan koneksi atau uang sogok.
– Tidak perlu bawa harta
– Tidak perlu berwajah cantik, ganteng, berbadan tegap atau seksi.
– Cukup membawa dokumen asli dari ibadah dan amal karya Anda sendiri.
WAKTU WAWANCARA :
– Wawancara tahap 1, dilakukan 7 langkah setelah pelayat terakhir meninggalkan kuburan Anda. Sabda Rasulullah SAW: “Sesungguhnya bila jenazah seseorang diletakkan di dalam kubur,maka jenazah itu mendengar suara sandal orang2 yang mengantarnya ke kuburan pada saat mereka meninggalkan tempat itu (Hadist Hasan yang diriwayatkan oleh Ahmad Hanbal).

Perlu diketahui jadwal wawancara Anda ini sudah ditentukan sejak roh ditiupkan ke tubuh Anda semasa dalam kandungan ibu..

– Wawancara tahap 2 : Waktunya ditentukan oleh OWNER

LOKASI DAN LAMA WAWANCARA
Wawancara tahap I, dilakukan di dalam kubur (alam barzakh) selama beberapa menit hingga ribuan tahun tergantung posisi yang dilamarnya.

Wawancara tahap II, dilakukan pada hari penghisaban (hari perhitungan) selama beberapa hari hingga ribuan tahun tergantung posisi yang dilamarnya. Dalam salah satu haditsnya Rasulullah pernah bersabda bahwa jarak waktu masa pengadilan antara orang-orang kaya dan orang-orang miskin adalah 500 tahun. Berbahagialah Anda yang miskin selama di dunia, yang memiliki sedikit harta untuk diminta pertanggungjawabann ya (karena sebutir nasi yang Anda buang akan diminta pertanggungjawabann ya).

PEWAWANCARA:
Wawancara tahap I, dilakukan oleh Malaikat Mungkar dan Nakir.
Wawancara tahap II, dilakukan langsung oleh sang OWNER

WAWANCARA HANYA BERISI 6 PERTANYAAN :
1. Siapa Tuhanmu ?
2. Apa agamamu ?
3. Siapa nabimu?
4. Apa kitabmu?
5. Dimana kiblatmu ?
6. Siapa saudaramu?

Sungguh 6 pertanyaan yang sangat mudah, tapi sayangnya tidak bisa dihapal dari sekarang karena keimanan dan amal kitalah yang akan menjawabnya.

CARA MELAMAR:
Sekali lagi, ini benar-benar rekrutmen yang sangat istimewa, tidak perlu melamar, siapa saja dijamin diterima, bahkan untuk melamarpun Anda akan dijemput secara khusus. Dijemput oleh makhluk sekaliber malaikat yang bernama Izroil. Ia akan menjemput anda kapan dan dimana saja (bisa jadi sebentar lagi).

BENARKAH LOWONGAN INI ?
Simaklah hadits dibawah ini, sesungguhnya terlalu banyak rahasia alam ini yang tidak mampu kita ketahui,apalagi mengenai akhirat.

Rasulullah saw bersabda : “Sesungguhnya aku mampu melihat apa yang tak sanggup kalian lihat. Kudengar suara gesekan di langit (berkriut- kriut), langit sedemikian padatnya,tak ada tempat kosong bahkan seluas empat jari sekalipun krn langit dipenuhi para malaikat yang sedang bersujud kepada Allah SWT. Demi Allah ! Sekiranya kalian mengetahui apa yang aku ketahui tentang akhirat), niscaya kalian tidak akan pernah tertawa sedikitpun, bahkan kalian pasti akan banyak menangis (karena takut). Dan niscaya kalian tidak akan pernah bisa bersenang-senang dengan istri-istri kalian, dan niscaya kalian akan keluar berhamburan ke jalan-jalan (berteriak) untuk memohon (ampun) dan memanjatkan doa kepada Allah (meminta perlindungan dari bencana akhirat) yang akan Dia timpakan” ( HR Tirmidzi & Al-Bukhari).

Sementara jutaan Malaikat dengan penuh rasa takut dan hormat sedang bersujud kepada Allah, dan Mala ikat peniup Sangkakala sudah siap di depan trompetnya sejak alam ini diciptakan, sementara itu pula masih banyak diantara kita yang masih terlena dengan dunia ini dan bergelimang dalam alam pikirannya sendiri. Tidak sadar ia bahwa dirinya sedang masuk dalam program penerimaan lowongan yang ada di akhirat.

UNTUK POSISI A (PENGHUNI SORGA) DISEDIAKAN FASILITAS DAN KOMPENSASI SBB :-

Sebelum kandidat diberi fasilitas final berupa Surga yang kekal abadi, kandidat dijamin akan memperoleh training outdoor dan indoor, berupa :

1. Nikmat kubur.
2. Jaminan perlindungan di PadangMahsyar.
3. Keselamatan meniti Sirath-al mustaqim.

Syurga memiliki berbagai kenikmatan yang tidak dapat dibandingkan dengan kenikmatan dunia. Rasulullah bersabda, “Demi Allah, dunia ini dibanding akhirat ibarat seseorang yang mencelupkan jarinya ke laut; air yang tersisa di jarinya ketika diangkat itulah nilai dunia” (HR Muslim).

Nikmat yang lebih indah dari syurga adalah ‘merasakan’ ridha Allah dan kesempatan merasakan ‘wajah’ Allah, inilah puncak segala kenikmatan, inilah kenikmatan yang tak mampu dibayangkan manusia, yaitu keindahan menikmati sifat-sifat dan kalam murni Allah yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang.

Kisi-kisi, kiat sukses untuk Posisi A : Al Qur-an dan Al Hadist

UNTUK POSISI B (PENGHUNI NERAKA) DISEDIAKAN FASILITAS DAN KOMPENSASI SBB :

Kandidat dipastikan mendapat berbagai fasilitas Neraka berupa alam terbuka dengan fasilitas pemanas ruangan yang bertemperatur sangat luar biasa panasnya. Bahkan bila sebutir pasir neraka dijatuhkan ke muka bumi maka mengeringlah seluruh samudera di muka bumi ini dan mendidihlah kutub es yang ada di muka bumi ini. Bahkan bila seseorang dikeluarkan dari dalamnya sekejab kemudian dipindahkan ke tumpukan api
unggun yang menyala-nyala di muka bumi ini maka iapun akan merasa lega.
Neraka sangat luas, jadi para pelamar posisi ini tidak perlu khawatir tidak kebagian tempat. Parapelamar posisi ini juga tak perlu khawatir segera mati kalau dibakar, karena tubuh kita akan dibuat sedemikian rupa hingga mampu memuai kalau dibakar (seperti kerupuk bila digoreng).

Rasulullah SAW bersabda, “Di neraka gigi seorang kafir akan (memuai) hingga sebesar gunung Uhud, dan (tebal) kulitnya membentang sejauh tiga hari perjalanan” (diriwayatkan oleh Abu Hurairah, HR Muslim).

Dalam hadits lain, Rasulullah saw bersabda, “Neraka dipegang oleh tujuh puluh ribu tali, dan setiap talinya di pegang oleh tujuhpuluh ribu malaikat” (HR Muslim).

Rasulullah saw bersabda, “Allah mempunyai malaikat yang jarak antara kedua belah matanya adalah sepanjang seratus tahun perjalanan” (Abu Daud, Ibn Hanbal).

Oh, ya. Fasilitas ini juga meliputi makanan gratis yang mampu membakar isi perut, minuman yang mampu membocorkan usus serta fasilitas kolam renang gratis yang berisi nanah dan darah. Beberapa pembantu gratis juga disiapkan untuk menyayat lidah orang-orang yang suka menyakiti hati orang lain, maupun menyeterika perut orang-orang yang tidak membayar zakat. Selain fasilitas tersebut, para kandidat akan melewati masa training yang lamanya mencapai ribuan tahun, yaitu :

1.  Training indoor didalam kubur berupa siksa kubur dan ‘hidup’ dalam kesengsaraan ditemani ular dan makhluk aneh lainnya serta wajah-wajah buruk selama bertahun-tahun hingga ribuan tahun di alam barzakh tergantung kualitas amal ibadahnya dan dosa-dosa yang ia lakukan.

2.  Training outdoor dilakukan di padang Mahsyar selama ribuan tahun, dalam
suasana kepanikan dan huru-hara yang luar biasa.Bapak, ibu, anak dan saudara-saudara kita tak mampu menolong kita karena setiap orang sibuk dengan urusannya sendiri-sendiri. Bahkan para nabipun tidak mampu menolong, kecuali nabi Muhammad SAW yang akan menolong umatnya yang rajin bersholawat padanya.

MAU MELAMAR KE POSISI B ATAU POSISI A ?
Pilihan ada ditangan pelamar, tidak ada pilihan terserah yang diatas (Allah)

Read Full Post »

Sumber : email dan http://www.plnjaya.co.id/

Kenapa pemerintah ngga bikin pabrik panel surya/solar cell saja sih, atau dimurahkan harga panel surya/solar cell, saat ini semua panel surya/solar cell masih import dengan kisaran harga diatas 2.5 jutaan yang 50 wp tergantung merek,

admin bermimpi andai harga tersebut dapat bisa dimurahkan misal hingga 70% – 80% , maka semua rumah untuk lampu penerangan tidak perlu menyambung ke listrik PLN, tapi melalui tenaga matahari atau dikombinasikan dengan turbin angin agar jika tidak ada matahari baterai tetap dapat terisi dengan listrik. Dengan demikian kita benar-benar bisa berhemat

Alat – alat yang dibutuhkan untuk membuat penerangan lampu daya 100 watt, dengan 3 buah lampu 5 watt tegangan 220volt dan mampu menyala rata-rata 7-10 jam sehari apabila battery tersebut benar-benar full adalah :

  • 1 buah Modul Solar Cell 50WP (Poly/Monocrystal).
  • 1 buah Controller Regulator 12VDC – 15 Amper Sun Daya
  • 1 set Inverter
  • 1 buah MCB
  • 1 buah Battery 12VDC – 70 Ah liquid
  • 3 set Lampu PLS 5 Watt 220Volt
    (sumber : googling dengan keyword: panel surya atau solar cell)

PT PLN (Persero) mulai mengumumkan lokasi-lokasi mana saja yang akan mengalami pemadaman bergilir selama dua pekan, yaitu pada 11-25 Juli 2008. Pemadaman dilakukan karena adanya perawatan pipa gas pemasok PLTGU Tanjung Priok dan PLTGU Muara Karang.

Jumat, 11 Juli 2008

Gambir (08.00-15.00 WIB):
Pluit Utara, Pompa Waduk Pluit, Sunda Kelapa, Muara Baru dsk, Jl. Pluit Samudra, Marina Tower, Pantai Mutiara, Pd. Tirta, Muara Baru dsk, Jl. Camar Indah Blok E, Singapore School, Pantai Indah Kapuk dsk, Kapuk Cengkareng Drain, Kapuk Raya, Kapuk Mandara permai dsk, Jl. Daan Mogot, Latumenten Raya, Komplek Penerangan, RS Jiwa Grogol, Kantor Pajak, PT
Sukopindo, PT Pusri, PT Elnusa, PT Telkom jl, S Parman Taman Delima Tanjung Duren, Ramayana Group, Kantor PDAM dsk, Jl. Kedoya Raya dan sekitarnya, King Swalayan, Gren Vile, Komp. Pertamina, Kepa Duri dsk, Jl.
Taman Delima Grandville, Tanjung Duren Barat, Daan Mogot, Jl. S. Parman, Slipi. Tomang, Bank Mandiri Hasyim Ashari, dsk.

Gambir (09.00-17.00 WIB):
Jl. Abdul Muis (PT.Darma Niaga), PT Sarinah, Tanah Abang II, Jl. Tanah Abang II, Abdul Muis, Jl. Kesehatan, Surjo Pranoto, Jl. Tanjung Selor Roxi, Merdeka Barat (Dep. Perhubungan) , JlTernate, Jl. Siantar, Jl Pane, Jl Belawan, Pertamina Jati Petamburan dsk, Jl. Grandvile Daan Mogot , Taman Sepatu, Taman Ratu dsk, Komp Bapenas, Jl Raya Tomang, Pulo Macan dan sekitarnya, Komp Binamarga, Jl Tanjung Duren dan sekitarnya, Mesjid Jami Al-Jihad Komp BDN Pesing, Kav Polri Jl. Jelambar Raya dsk, Apartemen Mediterania Tanjung Duren dan sekitarnya, Jl. Jatibaru, DPU DKI, Asrama Polisi Jatibaru, Jl. Mas Mansyur, Hotel Wisata, Hotel Indonesia Jl. Thamrin Jl. Inspeksi Karet Tensin ( Hotel Sangrila ), Gedung Departemen Penerangan, PT Telkom Merdeka Selatan dsk, Gereja Bethrl, Modern Foto Jl. Wahid Hasyim, Kebon Sirih dan sekitarnya, Jl. Menteng Sukabumi, Surabaya Ujung dsk, Mega Mall Pluit Muara Karang.

Kebayoran (08.00-15.00 WIB):
PT. Sandratex Jl. Pasar Jum’at Ciputat Bintaro Sektor 2, Ps. Jum’at, Ciputat Raya, Jl. Pinang Pd. Indah, Cireundeu dsk, Villa Jombang, Villa Bintaro Indah, Jl. Rajawali Bintaro dsk, Jl. Raya Pd. Betung, Pesanggrahan, Ulu Jami, Bintaro, Kp. Utan Rempoa dsk, Puri Mall Kembangan Jl. Cinere Raya, Puri Cinere, Jl. Gandul Raya, Bumi Kr. Indah Lebak Bulus dsk, Jl. Rempoa, Pasar Kemis, IAIN Ciputat dsk, Perum Bulog, Jl. Bambu Srengseng, Kelapa Dua, Taman Aries, Meruya Ilir dsk, Jl. Kedoya, Jl. Perjuangan, Intercon, Meruya Udik Joglo, Puri Kembangan dsk, Jl. Terusan Arjuna, Jl. Jeruk Nipis 1, Jl. Kepa Duri, Perum Kebun Jeruk dsk, Apart. Mutiara Kemang, Jl. MPR Cilandak, Jl. BDNI Ujung, Jl. Gaharu Cipete dsk, Gedung Telkomsel, Kantor Pajak Jl. Cilandak, Jl. TB. Simatupang dsk, Telkom Fatmawati Ry, Cilandak Barat, Cilandak Tengah, Cilandak Ry dsk, PT. Sandratex Jl. Pasar Jum’at Ciputat Jl. Merak, Pasar Jum’at Ciputat dsk, Gramedia, Polsek Palmerah, Palmerah Barat, Pasar Jaya Palmerah dsk, Jl. Patal Sny, PN. Sandang, Jl. Mirah, Permata Berlian, Permata Hijau dsk.

Kebayoran (15.00-22.00 WIB):
Jl. Tegal Rotan Pd. Aren, Bintaro Sektor 9, Komp. PDK Pondok Pucung dsk, Jl. Kampung Utan, Jl. Pondok Ranji, Jl. Pendidikan Ciputat, Ciputat Raya dsk, Jl. Abdul Gani Rempoa, Jl. Legoso, Jl. Cireundeu, Jl. Ciputat Raya dsk, Komp. AL Pangkalan Jati, Jl. Pd. Labu, Jl. Lb. Bulus 2, 3, Jl. Fatmawati dsk, Jl. Cemara Pamulang Jl. Cinangka, Jl. Ciputat, Jl. Raya Puspitek Serpong dsk, Jl. Cilobak, Perum. Kehakiman Gandul, PT. Trakindo, Jl. KKO Cilandak dsk, STO Cinere, Jl. Lebak Bulus 1, 2, Jl. Fatmawati, Jl. Arteri TB. Simatupang dsk, Komp. DPR Batu Sari, Meruya, Kedoya, Kepa Duri, Jl. Arjuna Kebun Jeruk dsk, Jl. Way Bessy, Tj. Duren Timur 2, Jl.
Arjuna Selatan, Kemanggisan dsk, Jl. Anggrek 3 Kemanggisan, Tomang City, Jl. Yunus 3 Kby, Slipi, Kb Jeruk dsk, Jl. Taman Kedoya Baru, Jl. Raya Kedoya dan sekitarnya, Jl. Madrasah, Jl. Benda, Cilandak, Jl. Kenanga, Jl. Melati, Ampera Raya dsk, Gedung Ratu Prabu 2 Jl. Arteri TB. Simatupang Jl. Jeruk Purut, Sport Center Cilandak, Town Tower, Raya TB Simatupang dsk, Kemang Club Wilis, Jl. Benda Raya, Kemang Dalam 2, Kemang Selatan dsk, Komp. Pesanggrahan Kp. Utan Pondok Ranji, Graha Pd Hijau, Cirende dsk, Dari G.I langsung ke KP.45 / B.1 Jl. Ciputat Raya, Lebak Bulus, Larangan dsk, Pondok Aren, Komp. IAIN Ciputat, Ciereundeu, Makro Ciputat dsk, Gedung Manggala Wana Bhakti, Ex. Komplek MPR Senayan dsk, Jl. Patal Senayan dan sekitarnya, ITC Permata Hijau.

Kramat Jati (08.00-15.00 WIB):
Kampung Tanah Baru, Komp. AURI Ciganjur,Jl. Moch. Kahfi dsk, Jl. Jagakarsa, Lenteng Agung, Muh.Kahfi 1 Ciganjur dsk, Jl. Ciganjur, Muh.Kapi, Srengseng Sawah dsk, Jl. Baung Ragunan, Raya Lenteng Agung, Tanjung Barat Pasar Minggu, Gedung Departement Pertanian Ragunan Pasar Minggu.

Kramat Jati (15.00-22.00 WIB):
Jl. Srengseng Sawah, Ciganjur, Ragunan dsk, Jl. Ciganjur, Ceger, Jaka Karsa, Srengseng Sawah dan sekitarnya, Jl. Ciganjur, Muh.Kapi, Srengseng Sawah, Kampung Pekapuran dsk.

Tangerang (08.00-15.00 WIB):
PT.
Setia Pratama Lestari Jl. Lio Baru, Supermarket Mitra 10 Jl. M. Toha dsk, Jl. Kamal Muara, Kaw. Pergudangan Miami, Kp. Dadap, Tegal Alur Ckrng dsk, Jl. Rawa Bamban, Batu Ceper, Kp. Kebon Besar, Jurumudi, Daan Mogot dsk, Jl. Juru Mudi, PT.Polyster, Kp.Rawa Bebek, Batu Ceper tangerang dsk, Jl. Menceng Tegal Alur, Kp. Kbn Besar, Bt. Ceper, Kapuk,
Kamal CKR dsk, Perum. Taman Kencana, Pergudangan Miami, Kapuk Kamal Cengkareng dsk, Kp. Basemol Tmn Kota, Kapuk Kamal , Kamal Muara 9, Kapuk Ry 14, CKR dsk, Perum Citra 2, Perum Utan Jati Cengkareng, Kp. Pegadungan, Daan Mogot dsk, Ds Bayur, Ds Kiara Payung, Ds Kelor, Ds Kohot, Kp. Utan Jati Sepatan dsk, Kawasan Industri Priuk, Jl. Raya Mauk dsk, Jl. Raya Pasar Kemis Tangerang dan sekitarnya, Desa Gembor, Jl. Raya Pasar Kemis dan sekitarnya, Modern Land Golf, Perum Modern Land, Jl.GI Cikokol Tangerang dsk, Kp. Panunggangan Barat, Perum. Pinangsia, Jl. Imam Bonjol Karawaci dsk, Jl. Raya Mauk, Bugel Daleong, Bugel Mas, Perum Menara Pluit CNK dsk Komp.Modern Land, Kantor Cabang Tangerang, Cipondoh dsk Tangerang (15.00-22.00 WIB) Jl. Lio Baru, PT.Intan Pertiwi, Jl.Pembangunan, Batu Ceper Tangerang dsk, Jl. Daan Mogot, Kawasan Industri Daan Mogot, Ds Poris, Tangerang dsk, Jl. Daan Mogot, PT.Bangun J, PT.Union JP, Makmur Garden dsk, Jl. Pembangunan I, PT.Sutra Indah, Jl.Juru Mudi, Batu Ceper Tangerang dsk.

Senin 14 Juli 2008


Gambir (08.00-15.00 WIB):
Universitas Trisakti, Jl Gelong baru dan sekitarnya Jl. Kali Angke, Jl. Kapuk Kedaung, Jl. Pesing, Jl. Kapuk Poglar dsk Apartemen Taman Anggrek dan sekitarnya PT Telkom Slipi, Tanjung Duren, Apartemen Trafic dan sekitarnya Jakarta Tanabang Centre Jakarta Tanabang Centre Jakarta Tanabang Centre PT. PLN PIKITERM Jabar, Kediaman DIRAD,PLTU Muara Karang dsk PT. Griya Emas Sejati Kawasan Bisnis Terpadu CBD Pluit Kapuk Raya, Kapuk Kamal , Kapuk Jaya dsk Kapuk Pos Polisi, Kapuk Raya dan sekitarnya Kediaman DIRBANG PLN Pusat, Komp. PLN, Pintu Air Muara Karang Jl. Kapuk Peternakan 3, Jl. Kapuk Proyek, Jl. Kapuk Pulo dsk.

Gambir (15.00-22.00 WIB):
Jl. Budi Kemuliaan, Merdeka Selatan dan sekitarnya. Gedung Bursa, Bank Danareksa Jl. Merdeka Selatan, Gedung DKI Jl.Tanah Abang Timur, Abdul Muis, Ked.Inggris Pusat Pertokoan SOGO Jl. MH Thamrin Pusat Pertokoan SOGO Jl. MH Thamrin Jl. Daan Mogot, Universitas Tarumanegara, Tanjung Duren dan sekitarnya Jl. Daan Mogot, Jl. Sosial, Komp Prima Indah, Kavling Polri, Pesing dsk Perumahan Green Ville, Jl Asia Baru, Rawa Kepa dan sekitarnya Jl. Teluk Betung, Kartika Plaza, Bank Exim Jl. Sudirman PAM Pejompongan, Bendungan Hilir, Jl. Penjernihan dan sekitarnya Hotel ESCOT, Jl. Kebon Kacang Raya dan sekitarnya Jalan Karet Kubur, Sebelah BN 2 Karet Jl. Tali Ks Tubun, S Parman dan sekitarnya. Menteng Raya, Bank Jakarta dan sekitarnya Jl. PMI Kramat Raya, Fakultas Kedokteran UI dan sekitarnya Jl. CPM Guntur, Haji Cokong, SKY Garden Tower dsk. Mess Kosgoro, Bank Niaga, Gedung PP Jl. MH Thamrin Jl. Lombok, Jl Yusuf Adiwinata, Kedutaan Rusia dan sekitarnya Jl. Muara Baru, Pluit Timur, Jl. Raya Plui Timur, STM 12 Pulit Timur Pasar Ikan Muara Baru, Muara Baru Ujung, Komp. Pel. Samudra. Jl. Pinisi 2 Blok I, Jl. Pinisi 5 Blok H, Pantai Indah Kapuk dsk Jl. Pluit Kencana Selatan, Taman Pluit Timur dsk

Kebayoran (08.00-15.00 WIB)
: Villa Griya Ciputat, Pamulang Timur, Jl. Otista Sasak Tinggi Ciputat Ry dsk. Pondok Indah Mall II Jl. Metro Duta Niaga B No.5 Pondok Indah Mall II Jl. Metro Duta Niaga B No.5 Jl. Raya Legoso, Pesanggrahan Ciputat, Lap. Terbang Pondok Cabe dsk Jl. Pendidikan Kp. Sawah, Cireundeu, Jl. Ciputat Raya dsk, IAIN Ciputat, Jl. Pasar Jum’at, Jl. Ciberem Raya, Jl. Lebak Bulus dsk Taman Karia Pondok Cabe dan sekitarnya Villa Cinere Mas, Jl. Pd. Cabe, Kr. Tengah, Perum Bona Indah Lb. Bulus dsk Stadion Lebak Bulus, Jl. Sapta Taruna, Jl. Pasar Jum’at, Pondok Pinang dsk Jl. Pangkalan Jati Gandul, Komplek AL, Pondok Labu dsk Jl. Salak Kelapa Dua, Komp. BPK Kb. Jeruk, Jl. Panjang, Joglo, Pos Pengumben dsk Jl. Panjang, Tj. Duren. Tmn. Kedoya Baru, Kemanggisan, Jl. Arjuna, Slipi dsk Komp. Depag Kedoya, Taman Rau, Sunrise Garden , Daan Mogot dsk. Jl. Lontar, Tj. Duren Barat 2, 5, Tj. Duren Timur, Kmanggisan Utama Tomang dsk Jl. Salam Raya Kebun
Jeruk, Komplek Mabad Rawa Belong dsk Arteri Pd. Indah, Jl. RS. Veteran, Bintaro, Pondok Kacang, Pondok Aren dsk Jl. Ciputat Ry, Tanah Kusir, Radio Dalam 5, Kby Lama, Arteri Pd. Indah dsk Jl. Panjang, Swadaya Raya, Ulujami, Jl. Anggrek, Petukangan Utara dsk Jl. Kedoya, Komp. DKI Meruya Udik, Meruya Ilir, Joglo dan sekitarnya Komp. Deplu Kreo, Jl. Garuda Ciledug, Jl. Cipadu, Karang Tengah dsk Kantor P&K Senayan, Kantor KONI Pusat Jl. Sudirman Jl. Pulo Bangkung, Daksa 4, Sriwijaya, Galuh 2, Brawijaya 5, Kby. Baru dsk Panin Bank, Ratu Plaza , Jl. Jend. Sudirman dsk Jl. Hang Lekir 2, Jl. Arteri Permata Hijau, Simprug , Cidodol, Kby Lama dsk

Kebayoran (15.00-22.00 WIB):
Bintaro Plaza, Jl. Mabad Rempoa, Pondok Ranji, Jl. Mawar Bintaro dsk Bintaro Tengah, Jl. Kesehatan Raya, Ciputat Raya, Jl. Palm Asri Rempoa dsk Jl. Maleo 18, Jl. Martilang 19, Bintaro Sektor 9, Pd. Pucung Jombang dsk Jl. Raya Legoso, Pasar Ciputat, Raya Aryaputra, Cireundeu dsk. Komp. Taman Aries, Permata Buana, Intercorn, Taman Meruya Ilir dsk Jl. Panjang, PDAM Kelapa Dua, Kec. Kebun Jeruk, Jl. Pesanggrahan dsk Komplek Deplu Jl. Cidodol, Jl. Pajang, Cipulir Kebayoran Lama dsk Jl. Tomang Utara, RS Sumber Waras, Tomang Plaza, Jl. Mangga. Jl. Ampera Ry, Jl. Jeruk Purut Cilandak, TB. Simatupang, Plaza 2 Pd Indah dsk Jl. Raya TB. Simatupang, Jl. RS. Fatmawati, Jl. Don Bosco Pondok Indah dsk Jl. Limbong Asem 2, Komp Bali Villa, Jl. Seroja, Cipete Raya, Fatmawati dsk Jl. Anggur, Cipete Raya, Jl. Gaharu, Jl. RS. Fatmawati, Jl. Kemang Ry dsk Jl. Inpres Ciledug, Jl. H. Mencong, Komp Mila Kandi dsk Jl. Pondok Betung Raya, Bintaro Sektor 5, 9, Kp. Pladen Pondo Ranji dsk Jl. Tanah Kusir 9, Jl. RS Veteran, Jl. Bendi Ry, Radio Dalam, Pd Indah dsk STAN Juramangu, Japanese School, Bintaro Sektro 9, Jl. Pd Aren Raya dsk Jl. RS Veteran Bintaro, Pesanggrahan, Tn Kusir, Ciputat Ry, Kby Lama dsk Permata Hijau, Kondominium Simpruk, Arteri Kby Lama, Pondok Indah dsk Jl. Kemandoran Palmerah, Kby Lama, Sukabumi Udik, Permata Hijau dsk. Pakubuwono Residence Jl. Pakubowono VI No.68 Jakarta Selatan Pakubuwono Residence Jl. Pakubowono VI No.68 Jakarta Selatan Jakarta Int’l School, Jl. Daha, Jl. Mataram,
Jl. Hang Tuah Raya dsk.

Kramat Jati (08.00-15.00 WIB):
Jl. Raya Lenteng Agung, Joe Jati Padang, Tanjung Barat dan sekitarnya Jl. Komplek Caltek Pejaten, Raya Pasar Minggu, Jl. Siaga I dsk. Jl. Pejaten Timur, Tanjung Barat, Lenteng Agung, Jaga Karsa dsk. Jl. Raya Ragunan (Gedung Pertanian ), Lenteng Agung, Pasar Minggu dsk. Komp. Perumahan BAKIN, Jl. Kemuning Pejaten, Raya Pasar Mingguk.

Tangerang (08.00-15.00 WIB):
PT.Angsa MP, Kebun 200 Cengkareng, Kp.Rw.Bebek Kamal CNK dsk Jl. Pembangunan, Jl. Lio Baru, Batu Ceper Tangerang dsk Jl. Daan Mogot, PT.Akebono Indah, Jl.Juru Mudi, Tangerang dsk Carrefour Jl. Raya Daan Mogot Perum Dadap, Kosambi, Teluk Naga, Kp. Melayu Tangerang dsk. Jl. Bojong Duri Kosambi Cengkareng dan sekitarnya Mall Daan Mogot, PT. Iostex Jl. Daan Mogot dsk Mall Taman Palm Jl. Raya Ring Road Cengkareng Rawa Buaya, Jl. Daan Mogot, Jl. Bangun Nusa Cengkareng dsk Rawa Buaya, Swadaya Pesing, Perum Semanan Indah Duri Kosambi dsk, Perumahan Green Garden, Kampung Bojong, Cengkareng dsk PT. Asia Paper Mills Kawasan Industri Benua PT. Panarub Jl. Raya Mauk. Komplek PT. Istem Pasar Baru Tangerang Kawasan Industri Benua, Perm. Benua Indah, Jl. Raya M. Toha, Mauk dsk. PT. Asia Paper Mills Kawasan Industri Benua PT. Damatex Jl. Raya Serpong, PT. Argo Pantes Raya Serpong PT. Damatex Jl. Raya Serpong, PT. Argo Pantes Raya Serpong PT. Damatex Jl. Raya Serpong, PT. Argo Pantes Raya Serpong PT. Damatex Jl. Raya Serpong, PT. Argo Pantes Raya Serpong.

Tangerang (15.00-22.00 WIB):
Jl. Batu Ceper, Kp.Sela Pajang Jaya, Jl.Beringin, dsk Jl. Lingkungan, Kp. Mede, Tegal Alur, Kamal Cengkareng dsk.


Selasa, 15 Juli 2008


Gambir (08.00-15.00 WIB):
Muara Karang Blok M 35, Blok R 25, Muara Karang Blok IX dsk, Jl. Pluit Permai, Pluit Kencana, Pluit Timur, Pluit Selatan, Muara Karang dsk, Jl. Panjang Arteri, Kebon Jeruk dan sekitarnya Jl. Dr. Susilo, Makaliwe, Jl Mawardi, Waduk Grogol dan sekitarnya.

Gambir (15.00-22.00 WIB):
Gedung Jaya jl. Wahid Hasyim dan sekitarnya. Jl. Tanah Abang 3, Jati Baru, Cideng Barat, Petojo Sabangan. Kantor Dep. Agama, Kantor BPPT Jl. MH Thamrin Jl. Wahid Hasyim, Kebon Sirih, MIR Rais dsk. PT TOA, Gedung Jaya, Bank Central Dagang Jl. MH Thamrin Mall Taman Anggrek Mall Taman Anggrek Gedung MID Plaza Jl. Sudirman Gedung Prince dan Sekitarnya. PLN. KJB, Komplek ABRI Jl. S. Parman, Jl. KS.Tubun dsk. PT BAT Slipi, Hotel IBIS , KS Tubun, Pajak Penjernihan Waduk Dukuh Atas, Gedung Land Mark Jl. Sudirman Jl. Sudirman ( Hotel Sahid Jaya dan BK Pinaisaan). Jl. Kwitang, Pasar Senin, Sebagian Salemba, Gunung Agung dsk. Jl. Payahkumbuh, Menteng Atas, Taman Tangkuban Perahu. POM ABRI, Bank Duta, Gedung Bimantara Jl. Kebon Sirih Bank Rama, Hotel Sari Pacifik, Jakarta Theater PT. Bimantara Jl.Kebon Sirih Hotel President, PT Sinar Mas, Jl Timor, Kedutaan Prancis dsk. Plaza BII Jl.MH Thamrin.

Kebayoran (08.00-15.00 WIB):
Jl. TB. Simatupang, Jl. Jeruk Purut, Jl. H. Batong Cilandak, Jl. Arteri Lebak Bulus dsk Jl. Asem Cipete, Jl. Seroja, Jl. Nangka, Jl. RS Famawati, Cipete Raya dsk Jl. Pesanggrahan I Villa Pratama dan sekitarnya Jl. Raya Pondok Betung, Jl. Ry Juramangu, Jl. Ry Jombang, Pd Ranji dsk. Petukangan Utara, Kby Lama, Kodam Bintaro, Ciputat Ry, Pd. Pinang dsk Jl. Ciledug Ry, Jl. Cipadu Kreo, Warung Asem Joglo, Petukangan Utara dsk Jl. Pd. Betung Ry, Bintaro Jaya, Rempoa, Petukangan Utara, Pd. Pinang dsk Gedung Ditjen Dikti Kantor Pusat Depdiknas Jl.
Pintu 1 Senayan Jl. Jamrud 7 Permata Hijau, Pos Pengumben, Komp Kodam Kby Lama dsk, Jl.
Radio Dalam, Barito dan sekitarnya. Jl. Patal Senayan, PJKA Kebayoran Lama dsk, Apartemen Belleza Jl. Permata Hijau.

Kebayoran (15.00-22.00 WIB):
Sekolah Keuskupan, PT. Philips, Wisma Pejaten, Pejaten Barat, Kemang Timur dsk Jl. Pejaten Barat 3, TB. Simatupang, Cilandak, PT. Telkom Lb Bulus dsk Komp. Tmn Mangu, RSS Bintaro Juramangu, Jl. Kasuari, Bintaro Sektor 4, 9 dsk Komp. Deplu Kreo, Jl. Peasntren Kreo, Jl. Damai Larangan, Ciledug Ry dsk Deplu Pangudi Luhur, Pesanggrahan, Bintaro, Ptkng. Utara, Ptkng. Selatan dsk Jl. Pinang Mas Pondok Indah, Pondok Indah Mall dan sekitarnya. Jl. Jati 1 Pd. Maharta, Komp. Setneg Pd. Kacang, Perigi Ry, Graha Bintaro dsk Perum Juramangu Indah, Jl. Pisok, Jl. Perkici 3 Bintaro Sektor 5, 6 dsk Jl. Asia Afrika, Sudirman , Simprug, Jl. Kebon Mangga, Jl. Kby Lama dsk Senayan Square, Jl. Asia Afrika dan sekitarnya Gedung PSP Group, Gelora VII dan sekitarnya Plaza Senayan Perkantoran Jl. Senayan.

Kramat Jati (08.00-15.00 WIB):
Jl. Tanjung Barat, Jl. Lingkar Luar, Jl. Poltangan, Pasar Minggu, Pejaten dsk. Jl. Cijantung, Pasar Rebo, Raya Tanjung Barat, Ragunan Pasar Minggu dsk. Jati Padang, Kamp. Poncol, Komp. Dep. Pertanian Ps. Minggu, Jl. Baung dsk

Tangerang (08.00-15.00 WIB):
Jl. Pegadungan, Airport Juru Mudi, PT.Cakra B, Cengkarng dsk Jl. Lio Baru, PT.Lippo TSK, Kecamatan Batu Ceper, Daan Mogot dsk, Ds.Gebang Raya, Perg.Griya Sangiang Mas, Ds.Kota Bumi Mauk dsk Jl. Batu Jaya, RS Sitanala, PT.DMI Kanas IND, PT,Topan I, Tangerang Rawa Buaya, Pertokoaan Cengkareng, Komp Imigrasi, Daan mogot dsk PT.Sinar Jaya Perkasa, Jl. Kamal , Jl.Raya Menceng Tegal Alur CNK dsk Jl. Kp. Maja Cengkareng, Citra Garden, PT. Jasa Jakarta Investindo dsk Jl. Raya Tegal Alur, Jl.Lingkungan, Jl.Prepedan, Kp. Menceng CNK dsk, Jl. Raya Menceng, Jl. Raya Tegal Alur Cengkareng dsk Kapuk Menceng Tegal Alur, Jl. Raya Kapuk Kamal Cengkareng dsk Jl. Raya Mauk, Jl. Merdeka, Jl. Raya Serang, Jati Uwung Pasar Kemis dsk Jl. Kasir II Ps. Kemis, Desa Gembor, Pasir Jaya, Jl. Raya Pasar Kemis dsk Kota Bumi, Villa Tomang Baru, Perm Total Persada, Ps. Gembor Ps. Kemis Kawasan Industri Benua, Pasar Baru Tangerang dsk. Kawasan Industri Benua dan sekitarnya. Jl. Raya Mauk, Sepatan, Rawa Kidang, Desa Bayur, Kp.Mekar Jaya dsk PT. Sulindafin Jl. Imam Bonjol Karawaci Tangerang Jl. Raya Cipondoh, Kp.Poris Tengah, STO Cipondoh Tangerang dsk Jl. Mauk KM 4, Raya Mauk KM 5 & 6, Kp. Sangiang Tangerang dsk PT.Modern Land, Modern Land Golf, Komp.Modern Land Tangerang dsk Kp.Tanah Lima Puluh, Tanah Seratus, Jl.Kali Sabi Tangerang dsk Jl. Raya Mauk Km1, Ds.Pabuaran Tumpeng, Jl.Kawasan Industri Benua dsk.

Tangerang (15.00-22.00 WIB):
Jl. Beringin, Kp.Neglasari, Jl. Rawa Kucing Sewan,Tangerang dsk, Hotel Serathon Bandara International Soekarno Hatta Cengkareng Hotel Serathon Bandara International Soekarno Hatta Cengkareng, PT.Ysinta Poly Yasulintex Jl. Daan Mogot KM. 21 Tangerang dsk PT. Sucaco Jl. Raya Daan Mogot. dan sekitarnya. Perumahan Duri Kosambi Baru, Kosambi Cengkareng dsk Perum Bojong Indah, Perum Bojong Permai, Desa Bojong Cengkareng dsk Kp.Pulo Gondrong, Kp. Dongkel Gondrong, Kp.Gondrong Petir TNG dsk Imigrasi Cengkareng, Perum Cengkareng Indah, Jl.Raya Pedongkelan dsk Kawasan Industri Benua dan sekitarnya. Kota Bumi, Nagrak, Jl. Raya M. Toha, Mauk dan sekitarnya Pondok Arum, Jl. Raya Mauk dan sekitarnya Kawasan Industri Benua dan sekitarnya. PT. Tifico Jl. Raya Serpong Tangerang PT. Tifico Jl. Raya Serpong Tangerang Komplek PT. Istem Pasar Baru Tangerang PT. Sulindafin Jl. Imam Bonjol Karawaci Tangerang

Rabu, 16 Juli 2008


Gambir (08.00-15.00 WIB):
Jl. Daan Mogot, Latumenten Raya, Komplek Penerangan, RS Jiwa Grogol. Kantor Pajak, PT Sukopindo, PT Pusri, PT Elnusa, PT Telkom jl, S Parman Taman Delima Tanjung Duren, Ramayana Group, Kantor PDAM dsk. Jl. Kedoya Raya dan sekitarnya. King Swalayan, Gren Vile, Komp. Pertamina, Kepa Duri dsk. Jl. Taman Delima Grandville, Tanjung Duren Barat, Daan Mogot. Jl. S. Parman, Slipi. Tomang, Bank Mandiri Hasyim Ashari, dsk. Jl. Pluit Samudra, Marina Tower, Pantai Mutiara, Pd. Tirta, Muara Baru dsk Jl. Camar Indah Blok E, Singapore School, Pantai Indah Kapuk dsk Kapuk Cengkareng Drain, Kapuk Raya, Kapuk Mandara permai dsk Pluit Utara, Pompa Waduk Pluit, Sunda Kelapa, Muara Baru dsk.

Gambir (15.00-22.00 WIB): Jl. Abdul Muis (PT.Darma Niaga), PT Sarinah, Tanah Abang II. Jl. Tanah Abang II, Abdul Muis, Jl. Kesehatan, Surjo Pranoto. Jl. Tanjung Selor Roxi, Merdeka Barat (Dep. Perhubungan) . Jl.Ternate, Jl. Siantar, Jl Pane, Jl Belawan, Pertamina Jati Petamburan dsk. Jl. Grandvile Daan Mogot , Taman Sepatu, Taman Ratu dsk. Komp Bapenas, Jl Raya Tomang, Pulo Macan dan sekitarnya Komp Binamarga, Jl Tanjung Duren dan sekitarnya Mesjid Jami Al-Jihad Komp BDN Pesing, Kav Polri Jl. Jelambar Raya dsk Apartemen Mediterania Tanjung Duren dan sekitarnya Jl. Jatibaru, DPU DKI, Asrama Polisi Jatibaru. Jl. Mas Mansyur, Hotel Wisata, Hotel Indonesia Jl. Thamrin Jl. Inspeksi Karet Tensin ( Hotel Sangrila ). Gedung Departemen Penerangan, PT Telkom Merdeka Selatan dsk. Gereja Bethrl, Modern Foto Jl. Wahid Hasyim, Kebon Sirih dan sekitarnya. Jl. Menteng Sukabumi, Surabaya Ujung dsk. Mega Mall Pluit Muara Karang Kapuk Raya, Kapuk Cendana, Kapuk Utara dsk.

Kebayoran (08.00-15.00 WIB):
Villa Jombang, Villa Bintaro Indah, Jl. Rajawali Bintaro dsk, Jl. Raya Pd. Betung, Pesanggrahan, Ulu Jami, Bintaro, Kp. Utan Rempoa dsk. PT Sandratex Jl. Pasar Jum’at Ciputat Bintaro Sektor 2, Ps. Jum’at, Ciputat Raya, Jl. Pinang Pd. Indah, Cireundeu dsk Puri Mall Kembangan Jl. Cinere Raya, Puri Cinere, Jl. Gandul Raya, Bumi Kr. Indah Lebak Bulus dsk Jl. Rempoa, Pasar Kemis, I A I N Ciputat dsk Perum Bulog, Jl. Bambu Srengseng, Kelapa Dua, Taman Aries, Meruya Ilir dsk Jl. Kedoya, Jl. Perjuangan, Intercon, Meruya Udik Joglo, Puri Kembangan dsk Jl. Terusan Arjuna, Jl. Jeruk Nipis 1, Jl. Kepa Duri, Perum Kebun Jeruk dsk, Apart. Mutiara Kemang, Jl. MPR Cilandak, Jl. BDNI Ujung, Jl. Gaharu Cipete dsk Gedung Telkomsel, Kantor Pajak Jl. Cilandak, Jl. TB. Simatupang dsk Telkom Fatmawati Ry, Cilandak Barat, Cilandak Tengah, Cilandak Ry dsk PT. Sandratex Jl. Pasar Jum’at Ciputat Jl. Merak, Pasar Jum’at Ciputat dsk Gramedia, Polsek Palmerah, Palmerah Barat, Pasar Jaya Palmerah dsk Jl. Patal Sny, PN. Sandang, Jl. Mirah, Permata Berlian, Permata Hijau dsk.

Kebayoran (15.00-22.00 WIB):
Jl. Tegal Rotan Pd. Aren, Bintaro Sektor 9, Komp. PDK Pondok Pucung dsk Jl. Kampung Utan, Jl. Pondok Ranji, Jl. Pendidikan Ciputat, Ciputat Raya dsk Jl. Abdul Gani Rempoa, Jl. Legoso, Jl. Cireundeu, Jl. Ciputat Raya dsk, Komp. AL Pangkalan Jati, Jl. Pd. Labu, Jl. Lb. Bulus 2, 3, Jl. Fatmawati dsk, Jl. Cemara Pamulang Jl. Cinangka, Jl. Ciputat, Jl. Raya Puspitek Serpong dsk Jl. Cilobak, Perum. Kehakiman Gandul, PT. Trakindo, Jl. KKO Cilandak dsk STO Cinere, Jl. Lebak Bulus 1, 2, Jl. Fatmawati, Jl. Arteri TB. Simatupang dsk Komp. DPR Batu Sari,
Meruya, Kedoya, Kepa Duri, Jl. Arjuna Kebun Jeruk dsk Jl. Way Bessy, Tj. Duren Timur 2, Jl.
Arjuna Selatan, Kemanggisan dsk Jl. Anggrek 3 Kemanggisan, Tomang City, Jl. Yunus 3 Kby, Slipi, Kb Jeruk dsk. Jl. Taman Kedoya Baru, Jl. Raya Kedoya dan sekitarnya Jl. Madrasah, Jl. Benda, Cilandak, Jl. Kenanga, Jl. Melati, Ampera Raya dsk Gedung Ratu Prabu 2 Jl. Arteri TB. Simatupang Jl. Jeruk Purut, Sport Center Cilandak, Town Tower, Raya TB Simatupang dsk Kemang Club Wilis,
Jl. Benda Raya, Kemang Dalam 2, Kemang Selatan dsk Komp. Pesanggrahan Kp. Utan Pondok Ranji, Graha Pd Hijau, Cirende dsk Dari G.I langsung ke KP.45 / B.1 Jl. Ciputat Raya, Lebak Bulus, Larangan dsk. Pondok Aren, Komp. IAIN Ciputat, Ciereundeu, Makro Ciputat dsk Gedung Manggala Wana Bhakti, Ex. Komplek MPR Senayan dsk Jl. Patal Senayan dan sekitarnya ITC Permata Hijau

Kramat Jati (08.00-15.00 WIB)
: Kampung Tanah Baru, Komp. AURI Ciganjur,Jl. Moch. Kahfi dsk. Jl. Jagakarsa, Lenteng Agung, Muh.Kahfi 1 Ciganjur dsk. Jl. Ciganjur, Muh.Kapi, Srengseng Sawah dsk. Jl. Baung Ragunan, Raya Lenteng Agung, Tanjung Barat Pasar Minggu. Gedung Departement Pertanian Ragunan Pasar Minggu.

Kramat Jati (15.00-22.00 WIB):
Jl. Srengseng Sawah, Ciganjur, Ragunan dsk. Jl. Ciganjur, Ceger, Jaka Karsa, Srengseng Sawah dan sekitarnya Jl. Ciganjur, Muh.Kapi, Srengseng Sawah, Kampung Pekapuran dsk.

Tangerang (08.00-15.00 WIB):
PT.
Setia Pratama Lestari Jl. Lio Baru, Supermarket Mitra 10 Jl. M. Toha dsk Jl. Kamal Muara, Kaw. Pergudangan Miami, Kp. Dadap, Tegal Alur Ckrng dsk, Jl. Rawa Bamban, Batu Ceper, Kp. Kebon Besar, Jurumudi, Daan Mogot dsk Jl. Juru Mudi, PT.Polyster, Kp.Rawa Bebek, Batu Ceper tangerang dsk Jl. Menceng Tegal Alur, Kp. Kbn Besar, Bt. Ceper, Kapuk, Kamal CKR dsk Perum. Taman Kencana, Pergudangan Miami, Kapuk Kamal Cengkareng dsk Kp. Basemol Tmn Kota, Kapuk Kamal , Kamal Muara 9, Kapuk Ry 14, CKR dsk Perum Citra 2, Perum Utan Jati Cengkareng, Kp. Pegadungan, Daan Mogot dsk Ds Bayur, Ds Kiara Payung, Ds Kelor, Ds Kohot, Kp. Utan Jati Sepatan dsk
Kawasan Industri Priuk, Jl. Raya Mauk dsk Jl. Raya Pasar Kemis Tangerang dan sekitarnya Desa Gembor, Jl.
Raya Pasar Kemis dan sekitarnya Kp. Panunggangan Barat, Perum. Pinangsia, Jl. Imam Bonjol Karawaci dsk Modern Land Golf, Perum Modern Land, Jl.GI Cikokol Tangerang dsk Jl. Raya Mauk, Bugel Daleong, Bugel Mas, Perum Menara Pluit CNK dsk Komp.Modern Land, Kantor Cabang Tangerang, Cipondoh dsk.

Tangerang (15.00-22.00 WIB):
Jl. Lio Baru, PT.Intan Pertiwi, Jl.Pembangunan, Batu Ceper Tangerang dsk Jl. Daan Mogot, Kawasan Industri Daan Mogot, Ds Poris, Tangerang dsk, Jl. Daan Mogot, PT.Bangun J, PT.Union JP, Makmur Garden dsk Jl. Pembangunan I, PT.Sutra Indah, Jl.Juru Mudi, Batu Ceper Tangerang dsk.

Kamis, 17 Juli 2008

Gambir (08.00-15.00 WIB):
Universitas Trisakti, Jl Gelong baru dan sekitarnya Jl. Kali Angke, Jl. Kapuk Kedaung, Jl. Pesing, Jl. Kapuk Poglar dsk Apartemen Taman Anggrek dan sekitarnya PT Telkom Slipi, Tanjung Duren, Apartemen Trafic dan sekitarnya Jakarta Tanabang Centre Jakarta Tanabang Centre Jakarta Tanabang Centre PT. PLN PIKITERM Jabar, Kediaman DIRAD,PLTU Muara Karang dsk PT. Griya Emas Sejati Kawasan Bisnis Terpadu CBD Pluit Kapuk Raya, Kapuk Kamal , Kapuk Jaya dsk Kapuk Pos Polisi, Kapuk Raya dan sekitarnya Kediaman DIRBANG PLN Pusat, Komp. PLN, Pintu Air Muara Karang Jl. Kapuk Peternakan 3, Jl. Kapuk Proyek, Jl. Kapuk Pulo dsk.

Gambir (15.00-22.00 WIB):
Jl. Budi Kemuliaan, Merdeka Selatan dan sekitarnya. Gedung Bursa, Bank Danareksa Jl. Merdeka Selatan, Gedung DKI Jl.Tanah Abang Timur, Abdul Muis, Ked.Inggris Pusat Pertokoan SOGO Jl. MH Thamrin Pusat Pertokoan SOGO Jl. MH Thamrin Jl. Daan Mogot, Universitas Tarumanegara, Tanjung Duren dan sekitarnya Jl. Daan Mogot, Jl. Sosial, Komp Prima Indah, Kavling Polri, Pesing dsk Perumahan Green Ville, Jl Asia Baru, Rawa Kepa dan sekitarnya Jl. Teluk Betung, Kartika Plaza, Bank Exim Jl. Sudirman PAM Pejompongan, Bendungan Hilir, Jl. Penjernihan dan sekitarnya Hotel ESCOT, Jl. Kebon Kacang Raya dan sekitarnya Jalan Karet Kubur, Sebelah BN 2
Karet Jl.
Tali Ks Tubun, S Parman dan sekitarnya. Menteng Raya, Bank Jakarta dan sekitarnya Jl. PMI Kramat Raya, Fakultas Kedokteran UI dan sekitarnya Jl. CPM Guntur, Haji Cokong, SKY Garden Tower dsk. Mess Kosgoro, Bank Niaga, Gedung PP Jl. MH Thamrin Jl. Lombok, Jl Yusuf Adiwinata, Kedutaan Rusia dan sekitarnya Jl. Muara Baru, Pluit Timur, Jl. Raya Plui Timur, STM 12 Pulit Timur, Pasar Ikan Muara Baru, Muara Baru Ujung, Komp. Pel. Samudra. Jl. Pinisi 2 Blok I, Jl. Pinisi 5 Blok H, Pantai Indah Kapuk dsk Jl. Pluit Kencana Selatan, Taman Pluit Timur dsk.

Gambir (15.00-22.00 WIB):
Bintaro Plaza, Jl. Mabad Rempoa, Pondok Ranji, Jl. Mawar Bintaro dsk Bintaro Tengah, Jl. Kesehatan Raya, Ciputat Raya, Jl.
Palm Asri Rempoa dsk, Jl. Maleo 18, Jl. Martilang 19, Bintaro Sektor 9, Pd. Pucung Jombang dsk Jl. Raya Legoso, Pasar Ciputat, Raya Aryaputra, Cireundeu dsk. Komp. Taman Aries, Permata Buana, Intercorn, Taman Meruya Ilir dsk Jl. Panjang, PDAM Kelapa Dua, Kec. Kebun Jeruk, Jl. Pesanggrahan dsk Komplek Deplu Jl. Cidodol, Jl. Pajang, Cipulir Kebayoran Lama dsk Jl. Tomang Utara, RS Sumber Waras, Tomang Plaza, Jl. Mangga. Jl. Ampera Ry, Jl. Jeruk Purut Cilandak, TB. Simatupang, Plaza 2 Pd Indah dsk Jl. Raya TB. Simatupang, Jl. RS. Fatmawati, Jl. Don Bosco Pondok Indah dsk Jl. Limbong Asem 2, Komp Bali Villa, Jl. Seroja, Cipete Raya, Fatmawati dsk Jl. Anggur, Cipete Raya, Jl. Gaharu, Jl. RS. Fatmawati, Jl. Kemang Ry dsk Jl. Inpres Ciledug, Jl. H. Mencong, Komp Mila Kandi dsk Jl. Pondok Betung Raya, Bintaro Sektor 5, 9, Kp. Pladen Pondo Ranji dsk Jl. Tanah Kusir 9, Jl. RS Veteran, Jl. Bendi Ry, Radio Dalam, Pd Indah dsk STAN Juramangu, Japanese School, Bintaro Sektro 9, Jl. Pd Aren Raya dsk Jl. RS Veteran Bintaro, Pesanggrahan, Tn Kusir, Ciputat Ry, Kby Lama dsk, Permata Hijau, Kondominium Simpruk, Arteri Kby Lama, Pondok Indah dsk Jl. Kemandoran Palmerah, Kby Lama, Sukabumi Udik, Permata Hijau dsk. Pakubuwono Residence Jl. Pakubowono VI No.68 Jakarta Selatan Pakubuwono Residence Jl. Pakubowono VI No.68 Jakarta Selatan Jakarta Int’l School, Jl. Daha, Jl. Mataram,
Jl. Hang Tuah Raya dsk.

Kebayoran (08.00-15.00 WIB):
Villa Griya Ciputat, Pamulang Timur, Jl.
Otista Sasak, Tinggi Ciputat Ry dsk. Pondok Indah Mall II Jl. Metro Duta Niaga B No.5 Pondok Indah Mall II Jl. Metro Duta Niaga B No.5 Jl. Raya Legoso, Pesanggrahan Ciputat, Lap. Terbang Pondok Cabe dsk Jl. Pendidikan Kp. Sawah, Cireundeu, Jl. Ciputat Raya dsk, IAIN Ciputat, Jl. Pasar Jum’at, Jl. Ciberem Raya, Jl. Lebak Bulus dsk Taman Karia, Pondok Cabe dan sekitarnya Villa Cinere Mas, Jl. Pd. Cabe, Kr. Tengah, Perum Bona Indah Lb. Bulus dsk Stadion Lebak Bulus, Jl. Sapta Taruna, Jl. Pasar Jum’at, Pondok Pinang dsk Jl. Pangkalan Jati Gandul, Komplek AL, Pondok Labu dsk Jl. Salak Kelapa Dua, Komp. BPK Kb. Jeruk, Jl. Panjang, Joglo, Pos Pengumben dsk Jl. Panjang, Tj. Duren. Tmn. Kedoya Baru, Kemanggisan, Jl. Arjuna, Slipi dsk Komp. Depag Kedoya, Taman Rau, Sunrise Garden , Daan Mogot dsk. Jl. Lontar, Tj. Duren Barat 2, 5, Tj. Duren Timur, Kmanggisan Utama Tomang dsk Jl. Salam Raya Kebun Jeruk, Komplek Mabad Rawa Belong dsk Arteri Pd. Indah, Jl. RS. Veteran, Bintaro, Pondok Kacang, Pondok Aren dsk Jl. Ciputat Ry, Tanah Kusir, Radio Dalam 5, Kby Lama, Arteri Pd. Indah dsk Jl. Panjang, Swadaya Raya, Ulujami, Jl. Anggrek, Petukangan Utara dsk Jl. Kedoya, Komp. DKI Meruya Udik, Meruya Ilir, Joglo dan sekitarnya Komp. Deplu Kreo, Jl. Garuda Ciledug, Jl. Cipadu, Karang Tengah dsk, Kantor P&K Senayan, Kantor KONI Pusat Jl. Sudirman Jl. Pulo Bangkung, Daksa 4, Sriwijaya, Galuh 2, Brawijaya 5, Kby. Baru dsk Panin Bank, Ratu Plaza , Jl. Jend. Sudirman dsk Jl. Hang Lekir 2, Jl. Arteri Permata Hijau, Simprug , Cidodol, Kby Lama dsk.

Kebayoran (15.00-22.00 WIB):
Bintaro Plaza, Jl. Mabad Rempoa, Pondok Ranji, Jl. Mawar Bintaro dsk Bintaro Tengah, Jl. Kesehatan Raya, Ciputat Raya, Jl. Palm Asri Rempoa dsk Jl. Maleo 18, Jl. Martilang 19, Bintaro Sektor 9, Pd. Pucung Jombang dsk, Jl. Raya Legoso, Pasar Ciputat, Raya Aryaputra, Cireundeu dsk. Komp. Taman Aries, Permata Buana, Intercorn, Taman Meruya Ilir dsk Jl. Panjang, PDAM Kelapa Dua, Kec. Kebun Jeruk, Jl. Pesanggrahan dsk Komplek Deplu Jl. Cidodol, Jl. Pajang, Cipulir Kebayoran Lama dsk Jl. Tomang Utara, RS Sumber Waras, Tomang Plaza, Jl. Mangga. Jl. Ampera Ry, Jl. Jeruk Purut Cilandak, TB. Simatupang, Plaza 2 Pd Indah dsk Jl. Raya TB. Simatupang, Jl. RS. Fatmawati, Jl. Don Bosco Pondok Indah dsk Jl. Limbong Asem 2, Komp Bali Villa, Jl. Seroja, Cipete Raya, Fatmawati dsk Jl. Anggur, Cipete Raya, Jl. Gaharu, Jl. RS. Fatmawati, Jl. Kemang Ry dsk Jl. Inpres Ciledug, Jl. H. Mencong, Komp Mila Kandi dsk Jl. Pondok Betung Raya, Bintaro Sektor 5, 9, Kp. Pladen Pondo Ranji dsk Jl. Tanah Kusir 9, Jl. RS Veteran, Jl. Bendi Ry, Radio Dalam, Pd Indah dsk STAN Juramangu, Japanese School, Bintaro Sektor 9, Jl. Pd Aren Raya dsk Jl. RS Veteran Bintaro, Pesanggrahan, Tn Kusir, Ciputat Ry, Kby Lama dsk Permata Hijau, Kondominium Simpruk, Arteri Kby Lama, Pondok Indah dsk Jl. Kemandoran Palmerah, Kby Lama, Sukabumi Udik, Permata Hijau dsk. Pakubuwono Residence Jl. Pakubowono VI No.68 Jakarta Selatan Pakubuwono Residence Jl. Pakubowono VI No.68 Jakarta Selatan Jakarta Int’l School, Jl. Daha, Jl. Mataram,
Jl. Hang Tuah Raya dsk.

Kramat Jati (08.00-15.00 WIB):
Jl. Raya Lenteng Agung, Joe Jati Padang, Tanjung Barat dan sekitarnya Jl. Komplek Caltek Pejaten, Raya Pasar Minggu, Jl. Siaga I dsk. Jl. Pejaten Timur, Tanjung Barat, Lenteng Agung, Jaga Karsa dsk. Jl. Raya Ragunan (Gedung Pertanian ), Lenteng Agung, Pasar Minggu dsk. Komp. Perumahan BAKIN, Jl.Kemuning Pejaten, Raya Pasar Minggu.

Tangerang (08.00-15.00 WIB):
PT.Angsa MP, Kebun 200 Cengkareng, Kp.Rw.Bebek Kamal CNK dsk Jl. Pembangunan, Jl. Lio Baru, Batu Ceper Tangerang dsk Jl. Daan Mogot, PT.Akebono Indah, Jl.Juru Mudi, Tangerang dsk Carrefour Jl. Raya Daan Mogot Perum Dadap, Kosambi, Teluk Naga, Kp. Melayu Tangerang dsk. Jl. Bojong Duri Kosambi Cengkareng dan sekitarnya Mall Daan Mogot, PT. Iostex Jl. Daan Mogot dsk Mall Taman Palm Jl. Raya Ring Road Cengkareng Rawa Buaya, Jl. Daan Mogot, Jl. Bangun Nusa Cengkareng dsk Rawa Buaya, Swadaya Pesing, Perum Semanan Indah Duri Kosambi dsk, Perumahan Green Garden, Kampung Bojong, Cengkareng dsk PT. Asia Paper Mills Kawasan Industri Benua PT. Panarub Jl. Raya Mauk. Komplek PT. Istem Pasar Baru Tangerang Kawasan Industri Benua, Perm. Benua Indah, Jl. Raya M. Toha, Mauk dsk. PT. Asia Paper Mills Kawasan Industri Benua PT. Damatex Jl. Raya Serpong, PT. Argo Pantes Raya Serpong.


Tangerang (15.00-22.00 WIB):
Jl. Batu Ceper, Kp.Sela Pajang Jaya, Jl.Beringin, dsk, Jl. Lingkungan, Kp. Mede, Tegal Alur, Kamal Cengkareng dsk.

Jumat, 18 Juli 2008


Gambir (08.00-15.00 WIB):
Muara Karang Blok M 35, Blok R 25, Muara Karang Blok IX dsk, Jl. Pluit Permai, Pluit Kencana, Pluit Timur, Pluit Selatan, Muara Karang dsk, Jl. Panjang Arteri, Kebon Jeruk dan sekitarnya Jl. Dr. Susilo, Makaliwe, Jl Mawardi, Waduk Grogol dan sekitarnya.

Gambir (15.00-22.00 WIB):
Muara Karang Blok M 35, Blok R 25, Muara Karang Blok IX dsk, Jl. Pluit Permai, Pluit Kencana, Pluit Timur, Pluit Selatan, Muara Karang dsk, Jl. Panjang Arteri, Kebon Jeruk dan sekitarnya Jl. Dr. Susilo, Makaliwe, Jl Mawardi, Waduk Grogol dan sekitarnya

Kebayoran (08.00-15.00 WIB):
Jl. TB. Simatupang, Jl. Jeruk Purut, Jl. H. Batong Cilandak, Jl. Arteri Lebak Bulus dsk Jl. Asem Cipete, Jl. Seroja, Jl. Nangka, Jl. RS Famawati, Cipete Raya dsk Jl.
Pesanggrahan I Villa Pratama dan sekitarnya Jl. Raya Pondok Betung , Jl. Ry Juramangu, Jl. Ry Jombang, Pd Ranji dsk. Petukangan Utara, Kby Lama, Kodam Bintaro, Ciputat Ry, Pd. Pinang dsk Jl. Ciledug Ry, Jl. Cipadu Kreo, Warung Asem Joglo, Petukangan Utara dsk Jl. Pd. Betung Ry, Bintaro Jaya, Rempoa, Petukangan Utara, Pd. Pinang dsk Gedung Ditjen Dikti Kantor Pusat Depdiknas Jl. Pintu 1 Senayan Jl. Jamrud 7 Permata Hijau, Pos Pengumben, Komp Kodam Kby Lama dsk, Jl. Radio Dalam, Barito dan sekitarnya. Jl. Patal Senayan, PJKA Kebayoran Lama dsk, Apartemen Belleza Jl. Permata Hijau.

Kebayoran (15.00-22.00 WIB):
Sekolah Keuskupan, PT. Philips, Wisma Pejaten, Pejaten Barat, Kemang Timur dsk Jl. Pejaten Barat 3, TB. Simatupang, Cilandak, PT. Telkom Lb Bulus dsk Komp. Tmn Mangu, RSS Bintaro Juramangu, Jl. Kasuari, Bintaro Sektor 4, 9 dsk Komp. Deplu Kreo, Jl. Peasntren Kreo, Jl. Damai Larangan, Ciledug Ry dsk Deplu Pangudi Luhur, Pesanggrahan, Bintaro, Ptkng. Utara, Ptkng. Selatan dsk Jl. Pinang Mas Pondok Indah, Pondok Indah Mall dan sekitarnya. Jl. Jati 1 Pd. Maharta, Komp. Setneg Pd. Kacang, Perigi Ry, Graha Bintaro dsk Perum Juramangu Indah, Jl. Pisok, Jl. Perkici 3 Bintaro Sektor 5, 6 dsk Jl. Asia Afrika, Sudirman , Simprug, Jl. Kebon Mangga, Jl. Kby Lama dsk Senayan Square, Jl. Asia Afrika dan sekitarnya Gedung PSP Group, Gelora VII dan sekitarnya Plaza Senayan Perkantoran Jl. Senayan.


Kramat Jati (08.00-15.00 WIB):
Jl. Tanjung Barat, Jl. Lingkar Luar, Jl. Poltangan, Pasar Minggu, Pejaten dsk. Jl. Cijantung, Pasar Rebo, Raya Tanjung Barat, Ragunan Pasar Minggu dsk. Jati Padang, Kamp. Poncol, Komp. Dep. Pertanian Ps. Minggu, Jl. Baung dsk

Tangerang (08.00-15.00 WIB):
Jl. Pegadungan, Airport Juru Mudi, PT.Cakra B, Cengkarng dsk Jl. Lio Baru, PT.Lippo TSK, Kecamatan Batu Ceper, Daan Mogot dsk, Ds.Gebang Raya, Perg.Griya Sangiang Mas, Ds.Kota Bumi Mauk dsk Jl. Batu Jaya, RS Sitanala, PT.DMI Kanas IND, PT,Topan I, Tangerang Rawa Buaya, Pertokoaan Cengkareng, Komp Imigrasi, Daan mogot dsk PT.Sinar Jaya Perkasa, Jl. Kamal , Jl.Raya Menceng Tegal Alur CNK dsk Jl. Kp. Maja Cengkareng, Citra Garden, PT. Jasa Jakarta Investindo dsk Jl. Raya Tegal Alur, Jl.Lingkungan, Jl.Prepedan, Kp. Menceng CNK dsk, Jl. Raya Menceng, Jl. Raya Tegal Alur Cengkareng dsk Kapuk Menceng Tegal Alur, Jl. Raya Kapuk Kamal Cengkareng dsk Jl. Raya Mauk, Jl. Merdeka, Jl. Raya Serang, Jati Uwung Pasar Kemis dsk Jl. Kasir II Ps. Kemis, Desa Gembor, Pasir Jaya, Jl. Raya Pasar Kemis dsk Kota Bumi, Villa Tomang Baru, Perm Total Persada, Ps. Gembor Ps. Kemis Kawasan Industri Benua, Pasar Baru Tangerang dsk. Kawasan Industri Benua dan sekitarnya. Jl. Raya Mauk, Sepatan, Rawa Kidang, Desa Bayur, Kp.Mekar Jaya dsk PT. Sulindafin Jl. Imam Bonjol Karawaci Tangerang Jl. Raya Cipondoh, Kp.Poris Tengah, STO Cipondoh Tangerang dsk Jl. Mauk KM 4, Raya Mauk KM 5 & 6, Kp. Sangiang Tangerang dsk PT.Modern Land, Modern Land Golf, Komp.Modern Land Tangerang dsk, Kp.Tanah Lima Puluh, Tanah Seratus, Jl.Kali Sabi Tangerang dsk Jl. Raya Mauk Km1, Ds.Pabuaran Tumpeng, Jl.Kawasan Industri Benua dsk.

Tangerang (15.00-22.00 WIB):
Jl. Beringin, Kp.Neglasari, Jl. Rawa Kucing Sewan,Tangerang dsk, Hotel Serathon Bandara International Soekarno Hatta Cengkareng, Hotel Serathon Bandara International Soekarno Hatta Cengkareng PT.Ysinta Poly Yasulintex Jl. Daan Mogot KM. 21 Tangerang dsk PT. Sucaco Jl. Raya Daan Mogot. dan sekitarnya Perumahan Duri Kosambi Baru, Kosambi Cengkareng dsk Perum Bojong Indah, Perum Bojong Permai, Desa Bojong Cengkareng dsk Kp.Pulo Gondrong, Kp. Dongkel Gondrong, Kp.Gondrong Petir TNG dsk Imigrasi Cengkareng, Perum Cengkareng Indah, Jl.Raya Pedongkelan dsk Kawasan Industri Benua dan sekitarnya. Kota Bumi, Nagrak, Jl. Raya M. Toha, Mauk dan sekitarnya Pondok Arum, Jl. Raya Mauk dan sekitarnya Kawasan Industri Benua dan sekitarnya. PT. Tifico Jl. Raya Serpong Tangerang PT. Tifico Jl. Raya Serpong Tangerang Komplek PT. Istem Pasar Baru Tangerang PT. Sulindafin Jl. Imam Bonjol Karawaci Tangerang.


Senin, 21 Juli 2008


Gambir (09.00-17.00 WIB):
Pluit Utara, Pompa Waduk Pluit, Sunda Kelapa, Muara Baru dsk, Jl. Pluit Samudra, Marina Tower, Pantai Mutiara, Pd. Tirta, Muara Baru dsk Jl. Camar Indah Blok E, Singapore School, Pantai Indah Kapuk dsk Kapuk Cengkareng Drain, Kapuk Raya, Kapuk Mandara permai dsk Jl. Daan Mogot, Latumenten Raya, Komplek Penerangan, RS Jiwa Grogol. Kantor Pajak, PT Sukopindo, PT Pusri, PT Elnusa, PT Telkom jl, S Parman Taman Delima Tanjung Duren, Ramayana Group, Kantor PDAM dsk. Jl. Kedoya Raya dan sekitarnya. King Swalayan, Gren Vile, Komp. Pertamina, Kepa Duri dsk. Jl. Taman Delima Grandville, Tanjung Duren Barat, Daan Mogot. Jl. S. Parman, Slipi. Tomang, Bank Mandiri Hasyim Ashari, dsk.

Gambir (15.00-22.00 WIB):
Jl. Abdul Muis (PT.Darma Niaga), PT Sarinah, Tanah Abang II. Jl. Tanah Abang II, Abdul Muis, Jl. Kesehatan, Surjo Pranoto. Jl. Tanjung Selor Roxi, Merdeka Barat (Dep. Perhubungan) . Jl.Ternate, Jl. Siantar, Jl Pane, Jl Belawan, Pertamina Jati Petamburan dsk. Jl. Grandvile Daan Mogot , Taman Sepatu, Taman Ratu dsk. Komp Bapenas, Jl Raya Tomang, Pulo Macan dan sekitarnya Komp Binamarga, Jl Tanjung Duren dan sekitarnya Mesjid Jami Al-Jihad Komp BDN Pesing, Kav Polri Jl. Jelambar Raya dsk Apartemen Mediterania Tanjung Duren dan sekitarnya Jl. Jatibaru, DPU DKI, Asrama Polisi Jatibaru. Jl. Mas Mansyur, Hotel Wisata, Hotel Indonesia Jl. Thamrin Jl. Inspeksi Karet Tensin ( Hotel Sangrila ). Gedung Departemen Penerangan, PT Telkom Merdeka Selatan dsk. Gereja Bethrl, Modern Foto Jl. Wahid Hasyim, Kebon Sirih dan sekitarnya. Jl. Menteng Sukabumi, Surabaya Ujung dsk. Mega Mall Pluit Muara Karang Kapuk Raya, Kapuk Cendana, Kapuk Utara dsk.

Kebayoran (08.00-15.00 WIB):
PT. Sandratex Jl. Pasar Jum’at Ciputat Bintaro Sektor 2, Ps. Jum’at, Ciputat Raya, Jl. Pinang Pd. Indah, Cireundeu dsk Villa Jombang, Villa Bintaro Indah, Jl. Rajawali Bintaro dsk Jl. Raya Pd. Betung, Pesanggrahan, Ulu Jami, Bintaro, Kp. Utan Rempoa dsk. Puri Mall Kembangan Jl. Cinere Raya, Puri Cinere, Jl. Gandul Raya, Bumi Kr. Indah Lebak Bulus dsk Jl. Rempoa, Pasar Kemis, IAIN Ciputat dsk Perum Bulog, Jl. Bambu Srengseng, Kelapa Dua, Taman Aries, Meruya Ilir dsk Jl. Kedoya, Jl. Perjuangan, Intercon, Meruya Udik Joglo, Puri Kembangan dsk, Jl. Terusan Arjuna, Jl. Jeruk Nipis 1, Jl. Kepa Duri, Perum Kebun Jeruk dsk Apart. Mutiara Kemang, Jl. MPR Cilandak, Jl. BDNI Ujung, Jl. Gaharu Cipete dsk Gedung Telkomsel, Kantor Pajak Jl. Cilandak, Jl. TB. Simatupang dsk Telkom Fatmawati Ry, Cilandak Barat, Cilandak Tengah, Cilandak Ry dsk PT. Sandratex Jl. Pasar Jum’at Ciputat Jl. Merak, Pasar Jum’at Ciputat dsk Gramedia, Polsek Palmerah, Palmerah Barat, Pasar Jaya Palmerah dsk Jl. Patal Sny, PN. Sandang, Jl. Mirah, Permata Berlian, Permata Hijau dsk.


Kebayoran (15.00-22.00 WIB):
Jl. Tegal Rotan Pd. Aren, Bintaro Sektor 9, Komp. PDK Pondok Pucung dsk Jl. Kampung Utan, Jl. Pondok Ranji, Jl. Pendidikan Ciputat, Ciputat Raya dsk Jl. Abdul Gani Rempoa, Jl. Legoso, Jl. Cireundeu, Jl. Ciputat Raya dsk Komp. AL Pangkalan Jati, Jl. Pd. Labu, Jl. Lb. Bulus 2, 3, Jl. Fatmawati dsk. Jl. Cemara Pamulang Jl. Cinangka, Jl. Ciputat, Jl. Raya Puspitek Serpong dsk Jl. Cilobak, Perum. Kehakiman Gandul, PT. Trakindo, Jl. KKO Cilandak dsk STO Cinere, Jl. Lebak Bulus 1, 2, Jl. Fatmawati, Jl. Arteri TB. Simatupang dsk Komp. DPR Batu Sari, Meruya, Kedoya, Kepa Duri, Jl. Arjuna Kebun Jeruk dsk Jl. Way Bessy, Tj. Duren Timur 2, Jl. Arjuna Selatan, Kemanggisan dsk Jl. Anggrek 3 Kemanggisan, Tomang City, Jl. Yunus 3 Kby, Slipi, Kb Jeruk dsk. Jl. Taman Kedoya Baru, Jl. Raya Kedoya dan sekitarnya Jl. Madrasah, Jl. Benda, Cilandak, Jl. Kenanga, Jl. Melati, Ampera Raya dsk, Gedung Ratu Prabu 2 Jl. Arteri TB. Simatupang Jl. Jeruk Purut, Sport Center Cilandak, Town Tower, Raya TB Simatupang dsk Kemang Club Wilis, Jl. Benda Raya, Kemang Dalam 2, Kemang Selatan dsk Komp. Pesanggrahan Kp. Utan Pondok Ranji, Graha Pd Hijau, Cirende dsk Dari G.I langsung ke KP.45 / B.1 Jl. Ciputat Raya, Lebak Bulus, Larangan dsk. Pondok Aren, Komp. IAIN Ciputat, Ciereundeu, Makro Ciputat dsk Gedung Manggala Wana Bhakti, Ex. Komplek MPR Senayan dsk Jl. Patal Senayan dan sekitarnya ITC Permata Hijau.

Kramat Jati (08.00-15.00 WIB):
Kampung Tanah Baru, Komp. AURI Ciganjur,Jl. Moch. Kahfi dsk. Jl. Jagakarsa, Lenteng Agung, Muh.Kahfi 1 Ciganjur dsk. Jl. Ciganjur, Muh.Kapi, Srengseng Sawah dsk. Jl. Baung Ragunan, Raya Lenteng Agung, Tanjung Barat Pasar Minggu. Gedung Departement Pertanian Ragunan Pasar Minggu.

Kramat Jati (15.00-22.00 WIB):
Jl. Srengseng Sawah, Ciganjur, Ragunan dsk. Jl. Ciganjur, Ceger, Jaka Karsa, Srengseng Sawah dan sekitarnya Jl. Ciganjur, Muh.Kapi, Srengseng Sawah, Kampung Pekapuran dsk.

Tangerang (08.00-15.00 WIB):
PT. Setia Pratama Lestari Jl. Lio Baru, Supermarket Mitra 10 Jl. M. Toha dsk Jl. Kamal Muara, Kaw. Pergudangan Miami, Kp. Dadap, Tegal Alur Ckrng dsk Jl. Rawa Bamban, Batu Ceper, Kp. Kebon Besar, Jurumudi, Daan Mogot dsk Jl. Juru Mudi, PT.Polyster, Kp.Rawa Bebek, Batu Ceper tangerang dsk Jl. Menceng Tegal Alur, Kp. Kbn Besar, Bt. Ceper, Kapuk, Kamal CKR dsk Perum. Taman Kencana, Pergudangan Miami, Kapuk Kamal Cengkareng dsk Kp. Basemol Tmn Kota, Kapuk Kamal , Kamal Muara 9, Kapuk Ry 14, CKR dsk Perum Citra 2, Perum Utan Jati Cengkareng, Kp. Pegadungan, Daan Mogot dsk Ds Bayur, Ds Kiara Payung, Ds Kelor, Ds Kohot, Kp. Utan Jati Sepatan dsk Kawasan Industri Priuk, Jl. Raya Mauk dsk Jl. Raya Pasar Kemis Tangerang dan sekitarnya Desa Gembor, Jl. Raya Pasar Kemis dan sekitarnya Modern Land Golf, Perum Modern Land, Jl.GI Cikokol Tangerang dsk Kp. Panunggangan Barat, Perum. Pinangsia, Jl. Imam Bonjol Karawaci dsk Jl. Raya Mauk, Bugel Daleong, Bugel Mas, Perum Menara Pluit CNK dsk Komp.Modern Land, Kantor Cabang Tangerang, Cipondoh dsk.

Tangerang (15.00-22.00 WIB):
Jl. Lio Baru, PT.Intan Pertiwi, Jl.Pembangunan, Batu Ceper Tangerang dsk Jl. Daan Mogot, Kawasan Industri Daan Mogot, Ds Poris, Tangerang dsk Jl. Daan Mogot, PT.Bangun J, PT.Union JP, Makmur Garden dsk Jl. Pembangunan I, PT.Sutra Indah, Jl.Juru Mudi, Batu Ceper Tangerang dsk.

Selasa, 22 Juli 2008


Gambir (08.00-15.00 WIB):
Universitas Trisakti, Jl Gelong baru dan sekitarnya Jl. Kali Angke, Jl. Kapuk Kedaung, Jl. Pesing, Jl. Kapuk Poglar dsk Apartemen Taman Anggrek dan sekitarnya PT Telkom Slipi, Tanjung Duren, Apartemen Trafic dan sekitarnya Jakarta Tanabang Centre Jakarta Tanabang Centre Jakarta Tanabang Centre PT. PLN PIKITERM Jabar, Kediaman DIRAD,PLTU Muara Karang dsk, PT. Griya Emas Sejati Kawasan Bisnis Terpadu CBD Pluit Kapuk Raya, Kapuk Kamal , Kapuk Jaya dsk Kapuk Pos Polisi, Kapuk Raya dan sekitarnya Kediaman DIRBANG PLN Pusat, Komp. PLN, Pintu Air Muara Karang Jl. Kapuk Peternakan 3, Jl. Kapuk Proyek, Jl. Kapuk Pulo dsk.

Gambir (15.00-22.00 WIB):
Jl.
Budi Kemuliaan, Merdeka Selatan dan sekitarnya. Gedung Bursa, Bank Danareksa Jl. Merdeka Selatan, Gedung DKI Jl.Tanah Abang Timur, Abdul Muis, Ked.Inggris Pusat Pertokoan SOGO Jl. MH Thamrin Pusat Pertokoan SOGO Jl. MH Thamrin Jl. Daan Mogot, Universitas Tarumanegara, Tanjung Duren dan sekitarnya Jl. Daan Mogot, Jl. Sosial, Komp Prima Indah, Kavling Polri, Pesing dsk Perumahan Green Ville, Jl Asia Baru, Rawa Kepa dan sekitarnya Jl. Teluk Betung, Kartika Plaza, Bank Exim Jl. Sudirman PAM Pejompongan, Bendungan Hilir, Jl. Penjernihan dan sekitarnya Hotel ESCOT, Jl. Kebon Kacang Raya dan sekitarnya Jalan Karet Kubur, Sebelah BN 2 Karet Jl. Tali Ks Tubun, S Parman dan sekitarnya. Menteng Raya, Bank Jakarta dan sekitarnya Jl. PMI Kramat Raya, Fakultas Kedokteran UI dan sekitarnya Jl. CPM Guntur, Haji Cokong, SKY Garden Tower dsk. Mess Kosgoro, Bank Niaga, Gedung PP Jl. MH Thamrin Jl. Lombok, Jl Yusuf Adiwinata, Kedutaan Rusia dan sekitarnya Jl. Muara Baru, Pluit Timur, Jl. Raya Plui Timur, STM 12 Pulit Timur Pasar Ikan Muara Baru, Muara Baru Ujung, Komp. Pel. Samudra. Jl. Pinisi 2 Blok I, Jl. Pinisi 5 Blok H, Pantai Indah Kapuk dsk Jl. Pluit Kencana Selatan, Taman Pluit Timur dsk.

Kebayoran (08.00-15.00 WIB):
Villa Griya Ciputat, Pamulang Timur, Jl. Otista Sasak Tinggi Ciputat Ry dsk. Pondok Indah Mall II Jl. Metro Duta Niaga B No.5 Pondok Indah Mall II Jl. Metro Duta Niaga B No.5 Jl. Raya Legoso, Pesanggrahan Ciputat, Lap. Terbang Pondok Cabe dsk Jl. Pendidikan Kp. Sawah, Cireundeu, Jl. Ciputat Raya dsk, IAIN Ciputat, Jl. Pasar Jum’at, Jl. Ciberem Raya, Jl. Lebak Bulus dsk Taman Karia Pondok Cabe dan sekitarnya Villa Cinere Mas, Jl. Pd. Cabe, Kr. Tengah, Perum Bona Indah Lb. Bulus dsk Stadion Lebak Bulus, Jl. Sapta Taruna, Jl. Pasar Jum’at, Pondok Pinang dsk Jl. Pangkalan Jati Gandul, Komplek AL, Pondok Labu dsk Jl. Salak Kelapa Dua, Komp. BPK Kb. Jeruk, Jl. Panjang, Joglo, Pos Pengumben dsk Jl. Panjang, Tj. Duren. Tmn. Kedoya Baru, Kemanggisan, Jl. Arjuna, Slipi dsk Komp. Depag Kedoya, Taman Rau, Sunrise Garden , Daan Mogot dsk. Jl. Lontar, Tj. Duren Barat 2, 5, Tj. Duren Timur, Kmanggisan Utama Tomang dsk Jl. Salam Raya Kebun
Jeruk, Komplek Mabad Rawa Belong dsk Arteri Pd. Indah, Jl. RS. Veteran, Bintaro, Pondok Kacang, Pondok Aren dsk Jl. Ciputat Ry, Tanah Kusir, Radio Dalam 5, Kby Lama, Arteri Pd. Indah dsk Jl. Panjang, Swadaya Raya, Ulujami, Jl. Anggrek, Petukangan Utara dsk Jl. Kedoya, Komp. DKI Meruya Udik, Meruya Ilir, Joglo dan sekitarnya Komp. Deplu Kreo, Jl. Garuda Ciledug, Jl. Cipadu, Karang Tengah dsk, Kantor P&K Senayan, Kantor KONI Pusat Jl. Sudirman Jl. Pulo Bangkung, Daksa 4, Sriwijaya, Galuh 2, Brawijaya 5, Kby. Baru dsk Panin Bank, Ratu Plaza , Jl. Jend. Sudirman dsk Jl. Hang Lekir 2, Jl. Arteri Permata Hijau, Simprug , Cidodol, Kby Lama dsk.


Kebayoran (15.00-22.00 WIB):
Bintaro Plaza, Jl. Mabad Rempoa, Pondok Ranji, Jl. Mawar Bintaro dsk Bintaro Tengah, Jl. Kesehatan Raya, Ciputat Raya, Jl. Palm Asri Rempoa dsk Jl. Maleo 18, Jl. Martilang 19, Bintaro Sektor 9, Pd. Pucung Jombang dsk, Jl. Raya Legoso, Pasar Ciputat, Raya Aryaputra, Cireundeu dsk. Komp. Taman Aries, Permata Buana, Intercorn, Taman Meruya Ilir dsk Jl. Panjang, PDAM Kelapa Dua, Kec. Kebun Jeruk, Jl. Pesanggrahan dsk Komplek Deplu Jl. Cidodol, Jl. Pajang, Cipulir Kebayoran Lama dsk Jl. Tomang Utara, RS Sumber Waras, Tomang Plaza, Jl. Mangga. Jl. Ampera Ry, Jl. Jeruk Purut Cilandak, TB. Simatupang, Plaza 2 Pd Indah dsk Jl. Raya TB. Simatupang, Jl. RS. Fatmawati, Jl. Don Bosco Pondok Indah dsk Jl. Limbong Asem 2, Komp Bali Villa, Jl. Seroja, Cipete Raya, Fatmawati dsk Jl. Anggur, Cipete Raya, Jl. Gaharu, Jl. RS. Fatmawati, Jl. Kemang Ry dsk Jl. Inpres Ciledug, Jl. H. Mencong, Komp Mila Kandi dsk Jl. Pondok Betung Raya, Bintaro Sektor 5, 9, Kp. Pladen Pondo Ranji dsk Jl. Tanah Kusir 9, Jl. RS Veteran, Jl. Bendi Ry, Radio Dalam, Pd Indah dsk STAN Juramangu, Japanese School, Bintaro Sektro 9, Jl. Pd Aren Raya dsk Jl. RS Veteran Bintaro, Pesanggrahan, Tn Kusir, Ciputat Ry, Kby Lama dsk Permata Hijau, Kondominium Simpruk, Arteri Kby Lama, Pondok Indah dsk, Jl. Kemandoran Palmerah, Kby Lama, Sukabumi Udik, Permata Hijau dsk. Pakubuwono Residence Jl. Pakubowono VI No.68 Jakarta Selatan Pakubuwono Residence Jl. Pakubowono VI No.68 Jakarta Selatan Jakarta Int’l School, Jl. Daha, Jl. Mataram, Jl. Hang Tuah Raya dsk.

Kramat Jati (08.00-15.00 WIB):
Jl. Raya Lenteng Agung, Joe Jati Padang, Tanjung Barat dan sekitarnya Jl. Komplek Caltek Pejaten, Raya Pasar Minggu, Jl. Siaga I dsk. Jl. Pejaten Timur, Tanjung Barat, Lenteng Agung, Jaga Karsa dsk. Jl. Raya Ragunan (Gedung Pertanian ), Lenteng Agung, Pasar Minggu dsk. Komp. Perumahan BAKIN, Jl. Kemuning Pejaten, Raya Pasar Minggu.

Tangerang (08.00-15.00 WIB):
PT.Angsa MP, Kebun 200 Cengkareng, Kp. Rw.Bebek Kamal CNK dsk Jl. Pembangunan, Jl. Lio Baru, Batu Ceper Tangerang dsk Jl. Daan Mogot, PT.Akebono Indah, Jl.Juru Mudi, Tangerang dsk Carrefour Jl. Raya Daan Mogot Perum Dadap, Kosambi, Teluk Naga, Kp. Melayu Tangerang dsk. Jl. Bojong Duri Kosambi Cengkareng dan sekitarnya Mall Daan Mogot, PT. Iostex Jl. Daan Mogot dsk Mall Taman Palm Jl. Raya Ring Road Cengkareng Rawa Buaya, Jl. Daan Mogot, Jl. Bangun Nusa Cengkareng dsk Rawa Buaya, Swadaya Pesing, Perum Semanan Indah Duri Kosambi dsk, Perumahan Green Garden, Kampung Bojong, Cengkareng dsk PT. Asia Paper Mills Kawasan Industri Benua PT. Panarub Jl. Raya Mauk. Komplek PT. Istem Pasar Baru Tangerang Kawasan Industri Benua, Perm. Benua Indah, Jl. Raya M. Toha, Mauk dsk. PT. Asia Paper Mills Kawasan Industri Benua PT. Damatex Jl. Raya Serpong, PT. Argo Pantes Raya Serpong, Tangerang (15.00-22.00 WIB) Jl. Batu Ceper, Kp.Sela Pajang Jaya, Jl.Beringin, dsk Jl. Lingkungan, Kp. Mede, Tegal Alur, Kamal Cengkareng dsk.

Rabu, 23 Juli 2008


Gambir (08.00-15.00 WIB):
Muara Karang Blok M 35, Blok R 25, Muara Karang Blok IX dsk, Jl. Pluit Permai, Pluit Kencana, Pluit Timur, Pluit Selatan, Muara Karang dsk, Jl. Panjang Arteri, Kebon Jeruk dan sekitarnya Jl. Dr. Susilo, Makaliwe, Jl Mawardi, Waduk Grogol dan sekitarnya.

Gambir (15.00-22.00 WIB):
Gedung Jaya jl. Wahid Hasyim dan sekitarnya. Jl. Tanah Abang 3, Jati Baru, Cideng Barat, Petojo Sabangan. Kantor Dep. Agama, Kantor BPPT Jl. MH Thamrin Jl. Wahid Hasyim, Kebon Sirih, MIR Rais dsk. PT TOA, Gedung Jaya, Bank Central Dagang Jl. MH Thamrin Mall Taman Anggrek Mall Taman Anggrek Gedung MID Plaza Jl. Sudirman Gedung Prince dan Sekitarnya. PLN. KJB, Komplek ABRI Jl. S. Parman, Jl. KS.Tubun dsk. PT BAT Slipi, Hotel IBIS , KS Tubun, Pajak Penjernihan Waduk Dukuh Atas, Gedung Land Mark Jl. Sudirman Jl. Sudirman ( Hotel Sahid Jaya dan BK Pinaisaan ). Jl. Kwitang, Pasar Senin, Sebagian Salemba, Gunung Agung dsk. Jl. Payahkumbuh, Menteng Atas, Taman Tangkuban Perahu. POM ABRI, Bank Duta, Gedung Bimantara Jl. Kebon Sirih Bank Rama, Hotel Sari Pacifik, Jakarta Theater PT. Bimantara Jl.Kebon Sirih Hotel President, PT Sinar Mas, Jl Timor, Kedutaan Prancis dsk. Plaza BII Jl.MH Thamrin

Kebayoran (08.00-15.00 WIB):
Jl. TB. Simatupang, Jl. Jeruk Purut, Jl. H. Batong Cilandak, Jl. Arteri Lebak Bulus dsk Jl. Asem Cipete, Jl. Seroja, Jl. Nangka, Jl. RS Famawati, Cipete Raya dsk Jl. Pesanggrahan I Villa Pratama dan sekitarnya Jl. Raya Pondok Betung , Jl. Ry Juramangu, Jl. Ry Jombang, Pd Ranji dsk. Petukangan Utara, Kby Lama, Kodam Bintaro, Ciputat Ry, Pd. Pinang dsk Jl. Ciledug Ry, Jl. Cipadu Kreo, Warung Asem Joglo, Petukangan Utara dsk Jl. Pd. Betung Ry, Bintaro Jaya, Rempoa, Petukangan Utara, Pd. Pinang dsk Gedung Ditjen Dikti Kantor Pusat Depdiknas Jl.
Pintu 1 Senayan Jl. Jamrud 7 Permata Hijau, Pos Pengumben, Komp Kodam Kby Lama dsk, Jl.
Radio Dalam, Barito dan sekitarnya. Jl. Patal Senayan, PJKA Kebayoran Lama dsk, Apartemen Belleza Jl. Permata Hijau.

Kebayoran (15.00-22.00 WIB):
Sekolah Keuskupan, PT. Philips, Wisma Pejaten, Pejaten Barat, Kemang Timur dsk Jl. Pejaten Barat 3, TB. Simatupang, Cilandak, PT. Telkom Lb Bulus dsk Komp. Tmn Mangu, RSS Bintaro Juramangu, Jl. Kasuari, Bintaro Sektor 4, 9 dsk Komp. Deplu Kreo, Jl. Peasntren Kreo, Jl. Damai Larangan, Ciledug Ry dsk Deplu Pangudi Luhur, Pesanggrahan, Bintaro, Ptkng. Utara, Ptkng. Selatan dsk Jl. Pinang Mas Pondok Indah, Pondok Indah Mall dan sekitarnya. Jl. Jati 1 Pd. Maharta, Komp. Setneg Pd. Kacang, Perigi Ry, Graha Bintaro dsk Perum Juramangu Indah, Jl. Pisok, Jl. Perkici 3 Bintaro Sektor 5, 6 dsk Jl. Asia Afrika, Sudirman , Simprug, Jl. Kebon Mangga, Jl. Kby Lama dsk Senayan Square, Jl. Asia Afrika dan sekitarnya Gedung PSP Group, Gelora VII dan sekitarnya Plaza Senayan Perkantoran Jl. Senayan.

Kramat Jati (08.00-15.00 WIB):
Jl. Tanjung Barat, Jl. Lingkar Luar, Jl. Poltangan, Pasar Minggu, Pejaten dsk. Jl. Cijantung, Pasar Rebo, Raya Tanjung Barat, Ragunan Pasar Minggu dsk. Jati Padang, Kamp. Poncol, Komp. Dep. Pertanian Ps. Minggu, Jl. Baung dsk

Tangerang (08.00-15.00 WIB):
Jl. Pegadungan, Airport Juru Mudi, PT.Cakra B, Cengkarng dsk Jl. Lio Baru, PT.Lippo TSK, Kecamatan Batu Ceper, Daan Mogot dsk, Ds.Gebang Raya, Perg.Griya Sangiang Mas, Ds.Kota Bumi Mauk dsk Jl. Batu Jaya, RS Sitanala, PT.DMI Kanas IND, PT,Topan I, Tangerang Rawa Buaya, Pertokoaan Cengkareng, Komp Imigrasi, Daan mogot dsk PT.Sinar Jaya Perkasa, Jl. Kamal , Jl.Raya Menceng Tegal Alur CNK dsk Jl. Kp. Maja Cengkareng, Citra Garden, PT. Jasa Jakarta Investindo dsk Jl. Raya Tegal Alur, Jl.Lingkungan, Jl.Prepedan, Kp. Menceng CNK dsk, Jl. Raya Menceng, Jl. Raya Tegal Alur Cengkareng dsk Kapuk Menceng Tegal Alur, Jl. Raya Kapuk Kamal Cengkareng dsk Jl. Raya Mauk, Jl. Merdeka, Jl. Raya Serang, Jati Uwung Pasar Kemis dsk Jl. Kasir II Ps. Kemis, Desa Gembor, Pasir Jaya, Jl. Raya Pasar Kemis dsk Kota Bumi, Villa Tomang Baru, Perm Total Persada, Ps. Gembor Ps. Kemis Kawasan Industri Benua, Pasar Baru Tangerang dsk. Kawasan Industri Benua dan sekitarnya. Jl. Raya Mauk, Sepatan, Rawa Kidang, Desa Bayur, Kp.Mekar Jaya dsk PT.Sulindafin Jl. Imam Bonjol Karawaci Tangerang Jl. Raya Cipondoh, Kp.Poris Tengah, STO Cipondoh Tangerang dsk Jl. Mauk KM 4, Raya Mauk KM 5 & 6, Kp. Sangiang Tangerang dsk PT.Modern Land, Modern Land Golf, Komp.Modern Land Tangerang dsk, Kp.Tanah Lima Puluh, Tanah Seratus, Jl.Kali Sabi Tangerang dsk Jl. Raya Mauk Km1, Ds.Pabuaran Tumpeng, Jl.Kawasan Industri Benua dsk, Tangerang (15.00-22.00 WIB) Jl. Beringin, Kp.Neglasari, Jl. Rawa Kucing Sewan,Tangerang dsk Hotel Serathon Bandara International Soekarno Hatta Cengkareng Hotel Serathon Bandara International Soekarno Hatta Cengkareng PT.Ysinta Poly Yasulintex Jl. Daan Mogot KM. 21 Tangerang dsk PT. Sucaco Jl. Raya Daan Mogot. dan sekitarnya Perumahan Duri Kosambi Baru, Kosambi Cengkareng dsk Perum Bojong Indah, Perum Bojong Permai, Desa Bojong Cengkareng dsk Kp.Pulo Gondrong, Kp. Dongkel Gondrong, Kp.Gondrong Petir TNG dsk Imigrasi Cengkareng, Perum Cengkareng Indah, Jl.Raya Pedongkelan dsk Kawasan Industri Benua dan sekitarnya. Kota Bumi, Nagrak, Jl. Raya M. Toha, Mauk dan sekitarnya Pondok Arum, Jl. Raya Mauk dan sekitarnya Kawasan Industri Benua dan sekitarnya. PT. Tifico Jl. Raya Serpong Tangerang PT. Tifico Jl. Raya Serpong Tangerang Komplek PT. Istem Pasar Baru Tangerang PT. Sulindafin Jl. Imam Bonjol Karawaci Tangerang.

Kamis, 24 Juli 2008


Gambir (08.00-15.00 WIB):
Pluit Utara, Pompa Waduk Pluit, Sunda Kelapa, Muara Baru dsk, Jl. Pluit Samudra, Marina Tower, Pantai Mutiara, Pd. Tirta, Muara Baru dsk Jl. Camar Indah Blok E, Singapore School, Pantai Indah Kapuk dsk Kapuk Cengkareng Drain, Kapuk Raya, Kapuk Mandara permai dsk Jl. Daan Mogot, Latumenten Raya, Komplek Penerangan, RS Jiwa Grogol. Kantor Pajak, PT Sukopindo, PT Pusri, PT Elnusa, PT Telkom jl, S Parman Taman Delima Tanjung Duren, Ramayana Group, Kantor PDAM dsk. Jl. Kedoya Raya dan sekitarnya. King Swalayan, Gren Vile, Komp. Pertamina, Kepa Duri dsk. Jl. Taman Delima Grandville, Tanjung Duren Barat, Daan Mogot. Jl. S. Parman, Slipi. Tomang, Bank Mandiri Hasyim Ashari, dsk.

Gambir (15.00-22.00 WIB):
Jl. Abdul Muis (PT.Darma Niaga), PT Sarinah, Tanah Abang II. Jl. Tanah Abang II, Abdul Muis, Jl. Kesehatan, Surjo Pranoto. Jl. Tanjung Selor Roxi, Merdeka Barat (Dep. Perhubungan) . Jl.Ternate, Jl. Siantar, Jl Pane, Jl Belawan, Pertamina Jati Petamburan dsk. Jl. Grandvile Daan Mogot , Taman Sepatu, Taman Ratu dsk. Komp Bapenas, Jl Raya Tomang, Pulo Macan dan sekitarnya Komp Binamarga, Jl Tanjung Duren dan sekitarnya Mesjid Jami Al-Jihad Komp BDN Pesing, Kav Polri Jl. Jelambar Raya dsk Apartemen Mediterania Tanjung Duren dan sekitarnya Jl. Jatibaru, DPU DKI, Asrama Polisi Jatibaru. Jl. Mas Mansyur, Hotel Wisata, Hotel Indonesia Jl. Thamrin Jl. Inspeksi Karet Tensin (Hotel Shangrila). Gedung Departemen Penerangan, PT Telkom Merdeka Selatan dsk. Gereja Bethrl, Modern Foto Jl. Wahid Hasyim, Kebon Sirih dan sekitarnya. Jl. Menteng Sukabumi, Surabaya Ujung dsk. Mega Mall Pluit Muara Karang Kapuk Raya, Kapuk Cendana, Kapuk Utara dsk.

Kebayoran (08.00-15.00 WIB):
PT. Sandratex Jl. Pasar Jum’at Ciputat Bintaro Sektor 2, Ps. Jum’at, Ciputat Raya, Jl. Pinang Pd. Indah, Cireundeu dsk Villa Jombang, Villa Bintaro Indah, Jl. Rajawali Bintaro dsk Jl. Raya Pd. Betung, Pesanggrahan, Ulu Jami, Bintaro, Kp. Utan Rempoa dsk. Puri Mall Kembangan Jl. Cinere Raya, Puri Cinere, Jl. Gandul Raya, Bumi Kr. Indah Lebak Bulus dsk Jl. Rempoa, Pasar Kemis, IAIN Ciputat dsk, Perum Bulog, Jl. Bambu Srengseng, Kelapa Dua, Taman Aries, Meruya Ilir dsk Jl. Kedoya, Jl. Perjuangan, Intercon, Meruya Udik Joglo, Puri Kembangan dsk, Jl. Terusan Arjuna, Jl. Jeruk Nipis 1, Jl. Kepa Duri, Perum Kebun Jeruk dsk Apart. Mutiara Kemang, Jl. MPR Cilandak, Jl. BDNI Ujung, Jl. Gaharu Cipete dsk Gedung Telkomsel, Kantor Pajak Jl. Cilandak, Jl. TB. Simatupang dsk Telkom Fatmawati Ry, Cilandak Barat, Cilandak Tengah, Cilandak Ry dsk PT. Sandratex Jl. Pasar Jum’at Ciputat Jl. Merak, Pasar Jum’at Ciputat dsk Gramedia, Polsek Palmerah, Palmerah Barat, Pasar Jaya Palmerah dsk Jl. Patal Sny, PN. Sandang, Jl. Mirah, Permata Berlian, Permata Hijau dsk.

Kebayoran (15.00-22.00 WIB):
Jl. Tegal Rotan Pd. Aren, Bintaro Sektor 9, Komp. PDK Pondok Pucung dsk Jl. Kampung Utan, Jl. Pondok Ranji, Jl. Pendidikan Ciputat, Ciputat Raya dsk Jl. Abdul Gani Rempoa, Jl. Legoso, Jl. Cireundeu, Jl. Ciputat Raya dsk, Komp. AL Pangkalan Jati, Jl. Pd. Labu, Jl. Lb. Bulus 2, 3, Jl. Fatmawati dsk, Jl. Cemara Pamulang Jl. Cinangka, Jl. Ciputat, Jl. Raya Puspitek Serpong dsk Jl. Cilobak, Perum. Kehakiman Gandul, PT. Trakindo, Jl. KKO Cilandak dsk STO Cinere, Jl. Lebak Bulus 1, 2, Jl. Fatmawati, Jl. Arteri TB. Simatupang dsk Komp. DPR Batu Sari,
Meruya, Kedoya, Kepa Duri, Jl. Arjuna Kebun Jeruk dsk Jl. Way Bessy, Tj. Duren Timur 2, Jl.
Arjuna Selatan, Kemanggisan dsk Jl. Anggrek 3 Kemanggisan, Tomang City, Jl. Yunus 3 Kby, Slipi, Kb Jeruk dsk. Jl. Taman Kedoya Baru, Jl. Raya Kedoya dan sekitarnya Jl. Madrasah, Jl. Benda, Cilandak, Jl. Kenanga, Jl. Melati, Ampera Raya dsk, Gedung Ratu Prabu 2 Jl. Arteri TB. Simatupang Jl. Jeruk Purut, Sport Center Cilandak, Town Tower, Raya TB Simatupang dsk Kemang Club Wilis, Jl. Benda Raya, Kemang Dalam 2, Kemang Selatan dsk Komp. Pesanggrahan Kp. Utan Pondok Ranji, Graha Pd Hijau, Cirende dsk Dari G.I langsung ke KP.45 / B.1 Jl. Ciputat Raya, Lebak Bulus, Larangan dsk. Pondok Aren, Komp. IAIN Ciputat, Ciereundeu, Makro Ciputat dsk Gedung Manggala Wana Bhakti, Ex. Komplek MPR Senayan dsk, Jl. Patal Senayan dan sekitarnya ITC Permata Hijau.

Kramat Jati (08.00-15.00 WIB):
Kampung Tanah Baru, Komp. AURI Ciganjur,Jl. Moch. Kahfi dsk. Jl. Jagakarsa, Lenteng Agung, Muh.Kahfi 1 Ciganjur dsk. Jl. Ciganjur, Muh.Kapi, Srengseng Sawah dsk. Jl. Baung Ragunan, Raya Lenteng Agung, Tanjung Barat Pasar Minggu. Gedung Departement Pertanian Ragunan Pasar Minggu.

Kramat Jati (15.00-22.00 WIB):
Jl. Srengseng Sawah, Ciganjur, Ragunan dsk. Jl. Ciganjur, Ceger, Jaka Karsa, Srengseng Sawah dan sekitarnya Jl. Ciganjur, Muh.Kapi, Srengseng Sawah, Kampung Pekapuran dsk.

Tangerang (08.00-15.00 WIB):
PT. Setia Pratama Lestari Jl. Lio Baru, Supermarket Mitra 10 Jl. M. Toha dsk Jl. Kamal Muara, Kaw. Pergudangan Miami, Kp. Dadap, Tegal Alur Ckrng dsk Jl. Rawa Bamban, Batu Ceper, Kp. Kebon Besar, Jurumudi, Daan Mogot dsk Jl. Juru Mudi, PT.Polyster, Kp.Rawa Bebek, Batu Ceper tangerang dsk Jl. Menceng Tegal Alur, Kp. Kbn Besar, Bt. Ceper, Kapuk, Kamal CKR dsk Perum. Taman Kencana, Pergudangan Miami, Kapuk Kamal Cengkareng dsk Kp. Basemol Tmn Kota, Kapuk Kamal , Kamal Muara 9, Kapuk Ry 14, CKR dsk Perum Citra 2, Perum Utan Jati Cengkareng, Kp. Pegadungan, Daan Mogot dsk Ds Bayur, Ds Kiara Payung, Ds Kelor, Ds Kohot, Kp. Utan Jati Sepatan dsk Kawasan Industri Priuk, Jl. Raya Mauk dsk Jl. Raya Pasar Kemis Tangerang dan sekitarnya Desa Gembor, Jl. Raya Pasar Kemis dan sekitarnya Modern Land Golf, Perum Modern Land, Jl.GI Cikokol Tangerang dsk Kp. Panunggangan Barat, Perum. Pinangsia, Jl. Imam Bonjol Karawaci dsk Jl. Raya Mauk, Bugel Daleong, Bugel Mas, Perum Menara Pluit CNK dsk Komp.Modern Land, Kantor Cabang Tangerang, Cipondoh dsk.

Tangerang (15.00-22.00 WIB):
Jl. Lio Baru, PT.Intan Pertiwi, Jl.Pembangunan, Batu Ceper Tangerang dsk Jl. Daan Mogot, Kawasan Industri Daan Mogot, Ds Poris, Tangerang dsk Jl. Daan Mogot, PT.Bangun J, PT.Union JP, Makmur Garden dsk Jl. Pembangunan I, PT.Sutra Indah, Jl.Juru Mudi, Batu Ceper Tangerang dsk.

Jumat, 25 Juli 2008


Gambir (08.00-15.00 WIB):
Universitas Trisakti, Jl Gelong baru dan sekitarnya Jl. Kali Angke, Jl. Kapuk Kedaung, Jl. Pesing, Jl. Kapuk Poglar dsk Apartemen Taman Anggrek dan sekitarnya PT Telkom Slipi, Tanjung Duren, Apartemen Trafic dan sekitarnya Jakarta Tanabang Centre Jakarta Tanabang Centre Jakarta Tanabang Centre PT. PLN PIKITERM Jabar, Kediaman DIRAD,PLTU Muara Karang dsk PT. Griya Emas Sejati Kawasan Bisnis Terpadu CBD Pluit Kapuk Raya, Kapuk Kamal , Kapuk Jaya dsk Kapuk Pos Polisi, Kapuk Raya dan sekitarnya Kediaman DIRBANG PLN Pusat, Komp. PLN, Pintu Air Muara Karang Jl. Kapuk Peternakan 3, Jl. Kapuk Proyek, Jl. Kapuk Pulo dsk.

Gambir (15.00-22.00 WIB):
Jl. Budi Kemuliaan, Merdeka Selatan dan sekitarnya. Gedung Bursa, Bank Danareksa Jl. Merdeka Selatan, Gedung DKI Jl.Tanah Abang Timur, Abdul Muis, Ked.Inggris Pusat Pertokoan SOGO Jl. MH Thamrin Pusat Pertokoan SOGO Jl. MH Thamrin Jl. Daan Mogot, Universitas Tarumanegara, Tanjung Duren dan sekitarnya Jl. Daan Mogot, Jl. Sosial, Komp Prima Indah, Kavling Polri, Pesing dsk Perumahan Green Ville, Jl Asia Baru, Rawa Kepa dan sekitarnya Jl. Teluk Betung, Kartika Plaza, Bank Exim Jl. Sudirman PAM Pejompongan, Bendungan Hilir, Jl. Penjernihan dan sekitarnya Hotel ESCOT, Jl. Kebon Kacang Raya dan sekitarnya Jalan Karet Kubur, Sebelah BN 2 Karet Jl. Tali Ks Tubun, S Parman dan sekitarnya. Menteng Raya, Bank Jakarta dan sekitarnya Jl. PMI Kramat Raya, Fakultas Kedokteran UI dan sekitarnya Jl. CPM Guntur, Haji Cokong, SKY Garden Tower dsk. Mess Kosgoro, Bank Niaga, Gedung PP Jl. MH Thamrin Jl. Lombok, Jl Yusuf Adiwinata, Kedutaan Rusia dan sekitarnya Jl. Muara Baru, Pluit Timur, Jl. Raya Plui Timur, STM 12 Pulit Timur Pasar Ikan Muara Baru, Muara Baru Ujung, Komp. Pel. Samudra. Jl. Pinisi 2 Blok I, Jl. Pinisi 5 Blok H, Pantai Indah Kapuk dsk Jl. Pluit Kencana Selatan, Taman Pluit Timur dsk.

Kebayoran (08.00-15.00 WIB):
Villa Griya Ciputat, Pamulang Timur, Jl. Otista Sasak Tinggi Ciputat Ry dsk. Pondok Indah Mall II Jl. Metro Duta Niaga B No.5 Pondok Indah Mall II Jl. Metro Duta Niaga B No.5 Jl. Raya Legoso, Pesanggrahan Ciputat, Lap. Terbang Pondok Cabe dsk Jl. Pendidikan Kp. Sawah, Cireundeu, Jl. Ciputat Raya dsk, IAIN Ciputat, Jl. Pasar Jum’at, Jl. Ciberem Raya, Jl. Lebak Bulus dsk Taman Karia Pondok Cabe dan sekitarnya Villa Cinere Mas, Jl. Pd. Cabe, Kr. Tengah, Perum Bona Indah Lb. Bulus dsk Stadion Lebak Bulus, Jl. Sapta Taruna, Jl. Pasar Jum’at, Pondok Pinang dsk, Jl. Pangkalan Jati Gandul, Komplek AL, Pondok Labu dsk Jl. Salak Kelapa Dua, Komp. BPK Kb. Jeruk, Jl. Panjang, Joglo, Pos Pengumben dsk Jl. Panjang, Tj. Duren. Tmn. Kedoya Baru, Kemanggisan, Jl. Arjuna, Slipi dsk Komp. Depag Kedoya, Taman Rau, Sunrise Garden , Daan Mogot dsk. Jl. Lontar, Tj. Duren Barat 2, 5, Tj. Duren Timur, Kmanggisan Utama Tomang dsk Jl. Salam Raya Kebun Jeruk, Komplek Mabad Rawa Belong dsk Arteri Pd. Indah, Jl. RS. Veteran, Bintaro, Pondok Kacang, Pondok Aren dsk Jl. Ciputat Ry, Tanah Kusir, Radio Dalam 5, Kby Lama, Arteri Pd. Indah dsk Jl. Panjang, Swadaya Raya, Ulujami, Jl. Anggrek, Petukangan Utara dsk Jl. Kedoya, Komp. DKI Meruya Udik, Meruya Ilir, Joglo dan sekitarnya Komp. Deplu Kreo, Jl. Garuda Ciledug, Jl. Cipadu, Karang Tengah dsk, Kantor P&K Senayan, Kantor KONI Pusat Jl. Sudirman Jl. Pulo Bangkung, Daksa 4,
Sriwijaya, Galuh 2, Brawijaya 5, Kby. Baru dsk Panin Bank, Ratu Plaza , Jl. Jend. Sudirman dsk, Jl. Hang Lekir 2, Jl. Arteri Permata Hijau, Simprug , Cidodol, Kby Lama dsk.

Kebayoran (15.00-22.00 WIB):
Bintaro Plaza, Jl. Mabad Rempoa, Pondok Ranji, Jl. Mawar Bintaro dsk Bintaro Tengah, Jl. Kesehatan Raya, Ciputat Raya, Jl. Palm Asri Rempoa dsk Jl. Maleo 18, Jl. Martilang 19, Bintaro Sektor 9, Pd. Pucung Jombang dsk, Jl. Raya Legoso, Pasar Ciputat, Raya Aryaputra, Cireundeu dsk. Komp. Taman Aries, Permata Buana, Intercorn, Taman Meruya Ilir dsk Jl. Panjang, PDAM Kelapa Dua, Kec.Kebun Jeruk, Jl. Pesanggrahan dsk Komplek Deplu Jl. Cidodol, Jl. Pajang, Cipulir Kebayoran Lama dsk Jl. Tomang Utara, RS Sumber Waras, Tomang Plaza, Jl. Mangga. Jl. Ampera Ry, Jl. Jeruk Purut Cilandak, TB. Simatupang, Plaza 2 Pd Indah dsk Jl. Raya TB. Simatupang, Jl. RS. Fatmawati, Jl. Don Bosco Pondok Indah dsk Jl. Limbong Asem 2, Komp Bali Villa, Jl. Seroja, Cipete Raya, Fatmawati dsk Jl. Anggur, Cipete Raya, Jl. Gaharu, Jl. RS. Fatmawati, Jl. Kemang Ry dsk Jl. Inpres Ciledug, Jl. H. Mencong, Komp Mila Kandi dsk Jl. Pondok Betung Raya, Bintaro Sektor 5, 9, Kp. Pladen Pondo Ranji dsk Jl. Tanah Kusir 9, Jl. RS Veteran, Jl. Bendi Ry, Radio Dalam, Pd Indah dsk STAN Juramangu, Japanese School, Bintaro Sektor 9, Jl. Pd Aren Raya dsk Jl. RS Veteran Bintaro, Pesanggrahan, Tn Kusir, Ciputat Ry, Kby Lama dsk Permata Hijau, Kondominium Simpruk, Arteri Kby Lama, Pondok Indah dsk Jl. Kemandoran Palmerah, Kby Lama, Sukabumi Udik, Permata Hijau dsk. Pakubuwono Residence Jl. Pakubowono VI No.68 Jakarta Selatan Pakubuwono Residence Jl. Pakubowono VI No.68 Jakarta Selatan Jakarta Int’l School, Jl. Daha, Jl. Mataram,
Jl. Hang Tuah Raya dsk.

Kramat Jati (08.00-15.00 WIB):
Jl. Raya Lenteng Agung, Joe Jati Padang, Tanjung Barat dan sekitarnya Jl. Komplek Caltek Pejaten, Raya Pasar Minggu, Jl. Siaga I dsk. Jl. Pejaten Timur, Tanjung Barat, Lenteng Agung, Jaga Karsa dsk. Jl. Raya Ragunan (Gedung Pertanian ), Lenteng Agung, Pasar Minggu dsk. Komp. Perumahan BAKIN, Jl. Kemuning Pejaten, Raya Pasar Minggu.

Tangerang (08.00-15.00 WIB):
PT.Angsa MP, Kebun 200 Cengkareng, Kp. Rw.Bebek Kamal CNK dsk Jl. Pembangunan, Jl. Lio Baru, Batu Ceper Tangerang dsk Jl. Daan Mogot, PT.Akebono Indah, Jl.Juru Mudi, Tangerang dsk Carrefour Jl. Raya Daan Mogot Perum Dadap, Kosambi, Teluk Naga, Kp. Melayu Tangerang dsk. Jl. Bojong Duri Kosambi Cengkareng dan sekitarnya Mall Daan Mogot, PT. Iostex Jl. Daan Mogot dsk Mall Taman Palm Jl. Raya Ring Road Cengkareng Rawa Buaya, Jl. Daan Mogot, Jl. Bangun Nusa Cengkareng dsk Rawa Buaya, Swadaya Pesing, Perum Semanan Indah Duri Kosambi dsk, Perumahan Green Garden, Kampung Bojong, Cengkareng dsk PT. Asia Paper Mills Kawasan Industri Benua PT. Panarub Jl. Raya Mauk. Komplek PT. Istem Pasar Baru Tangerang, Kawasan Industri Benua, Perm. Benua Indah, Jl. Raya M. Toha, Mauk dsk. PT. Asia Paper Mills Kawasan Industri Benua PT. Damatex Jl. Raya Serpong, PT. Argo Pantes Raya Serpong.


Tangerang (15.00-22.00 WIB):
Jl. Batu Ceper, Kp.Sela Pajang Jaya, Jl.Beringin, dsk, Jl. Lingkungan, Kp. Mede, Tegal Alur, Kamal Cengkareng dsk.

Read Full Post »

Sehat itu mahal

Alhamdulillah,

14 hari dihadiahkan kesempatan untuk dekat lagi kepada Allah dengan menjalani opname di RS.

Sehat itu mahal sekali baik dari segi biaya perawatan (untung ada asuransi dari kantor), hingga kehilangan waktu beraktivitas, hanya hikmah di baliknya besar sekali, benar rupanya, sesungguhnya di balik kesukaran itu ada kemudahan, setiap cobaan pasti terdapat hikmah didalamnya, Luar biasa, tanpa hadiah dari Allah ini mana pernah hati ini mampu bersyukur mengetahui, bagaimana pedulinya keluarga, tetangga, teman dan saudara-saudariku, Terima kasih Ya Allah ku redho ketetapanMU dan ku syukuri segala nikmat dari MU, amien

dan Admin mohon maaf kepada pengunjung blog QWERTY dalam 2 minggu masa opname tidak dapat update blog QWERTY, Mohon doanya semoga di hari ini, dan hari mendatang blog QWERTY dapat di update kembali.

Terima kasih

Admin QWERTY

Read Full Post »

Older Posts »